Hasil Undian Liga Champions Tak Sabar Ditunggu Phil Jones

Hasil Undian Liga Champions Tak Sabar Ditunggu Phil Jones

Hasil Undian Liga Champions Tak Sabar Ditunggu Phil Jones - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Hasil Undian Liga Champions Tak Sabar Ditunggu Phil Jones, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Phil Jones Tak Sabar Tunggu Hasil Undian Liga Champions. Bek Manchester United Phil Jones sedang harap-harap cemas menantikan pengundian fase grup Liga Champions. Tapi siapapun lawannya, ia menegaskan bahwa MU akan berusaha tampil lebih baik daripada musim lalu.

Hasil Undian Liga Champions Tak Sabar Ditunggu Phil Jones

Pengundian fase grup Liga Champions akan dilakukan di Grimaldi Forum, Monaco, Kamis (29/8/2013) malam WIB. 32 klub akan dibagi ke dalam empat pot, dengan MU sendiri masuk ke pot 1, dan kemudian diundi ke dalam delapan grup.

"Hari pengundian Liga Champions adalah hari yang selalu Anda tunggu-tunggu. Menyaksikannya dan melihat bola-bola keluar dari gelas undian selalu membuat bersemangat. Menarik untuk melihat siapa yang akan jadi lawan kami," kata Jones di situs resmi klub dan dikutip Soccerway.

Musim lalu, langkah Jones dkk. terhenti di babak 16 besar oleh Real Madrid setelah kalah 1-2 di leg kedua. Laga yang digelar di Old Trafford itu diwarnai insiden kartu merah kontroversial terhadap Nani. Padahal saat itu posisi MU sedang relatif diunggulkan setelah berhasil unggul 1-0 hingga jeda babak dan sukses menahan imbang Madrid 1-1 di Santiago Bernabeu.

"Kita semua tahu apa yang terjadi musim lalu, sepakbola terkadang memang bisa jadi permainan yang kejam. Tapi semoga saja musim ini kami bisa menjalaninya dengan baik lagi dan benar-benar menorehkan sukses di Liga Champions."

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Hasil Undian Liga Champions Tak Sabar Ditunggu Phil Jones