Hasil Skor Arsenal vs Fenerbahce Play Off Liga Champions, 28 Agustus 2013

Hasil Skor Arsenal vs Fenerbahce Play Off Liga Champions, 28 Agustus 2013

Hasil Skor Arsenal vs Fenerbahce Play Off Liga Champions, 28 Agustus 2013 - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Hasil Skor Arsenal vs Fenerbahce Play Off Liga Champions, 28 Agustus 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Hasil Skor Akhir Pertandingan Arsenal vs Fenerbahce (Leg 2) Play Off Liga Champions Eropa 2013-2014 pada hari Rabu, 28 Agustus 2013, pukul 01.45 WIB, Emirates Stadium, London.

Arsenal

Dua gol Aaron Ramsey memastikan hasil pertandingan Arsenal vs Fenerbache berakhir dengan skor 2-0. Bermain pada Rabu, 28 Agustus 2013 anak asuh Arsene Wenger tampil menggigit untuk memastikan lolos ke babak penyisihan grup Liga Champion dengan agregat 5-0.

Meskipun sudah menggenggam kemenangan 0-3 di leg pertama, pelatih Arsene Wenger tetap menurunkan skuad terbaiknya pada laga kali ini. Termasuk duo Jack Wilshere dan Aaron Ramsey di lini tengah. Sementara Fenerbahce datang ke Emirates dengan formasi ofensif 4-3-3.

Tampil di kandang sendiri, Arsenal berhasil mengontrol keadaan. Suguhan umpan apik digelar. Theo Walcott (’14) dan Olivier Giroud (’16) menebar ancaman. Dan gol tinggal menunggu waktu. Menit 25, gol keempat The Gunners dalam dua leg, dilesakkan Aaron Ramsey.

Pergerakan tim yang luar biasa, diakhiri dengan terobosan kepada Theo Walcott. Bola mengalir ke kaki Ramsey, dan sang gelandang membungkam kiper Volkan Demirel yang tak bisa berbuat banyak.

Setelah Giroud (’32) gagal membukukan gol tambahan, Fenerbahce juga memberikan beberapa ujian untuk Wojciech Szczesny. Yang paling menegangkan adalah sepakan Emmanuel Emenike yang ditip sang kiper Polandia dan membentur tiang di menit 38.

Arsenal menghadapi masalah ketika Lukas Podolski harus ditarik keluar empat menit setelah turun minum karena masalah di hamstring kaki kiri. Kieran Gibbs masuk menggantikannya. Yaya Sanogo juga diturunkan Wenger untuk menempati posisi Giroud setelah laga berjalan satu jam.

Meski skor sudah sangat aman, Arsenal masih terus memberikan ancaman. Seperti tendangan bebas Walcott (’68). lalu, gol kedua lahir via Aaron Ramsey.

Sang gelandang menerima umpan silang datar dari Gibbs dengan tendangan voli rendah yang menggetarkan gawang Fenerbahce di menit 72. TIga dari lima gol The Gunners ke gawang wakil Turki lahir dari Ramsey!

Energi Arsenal untuk memenangi pertandingan kali ini demikian besar. Sayang usaha tambahan dari Jack Wilshere yang pagi ini bermain mengilap, dan tembakan Carl Jenkinson tak memberi gol ketiga untuk tuan rumah. Skor akhir tetap 2-0. Arsene Wenger kembali membawa The Gunners ke penyisihan grup. Kali ini dengan percaya diri yang lebih ekstra.

Arsenal (4-2-3-1): Szczesny; Monreal, Sagna, Mertesacker, Jenkinson; Wilshere, Ramsey; Cazorla, Walcott (Ryo Miyaichi ’75), Podolski (Kieran Gibbs ’49); Giroud (Sanogo ’60).

Fenerbahce (4-3-3): Demirel; Gonul, Alves, Korkmaz, Erkin; Meireles, Sahin, Cristian (Alper Potuk ’66); Kuyt (Webo ’66), Emenike, Sow (Mehmet Topuz ’82).

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Hasil Skor Arsenal vs Fenerbahce Play Off Liga Champions, 28 Agustus 2013