Harga dan Spesifikasi Motorola Moto X

Harga dan Spesifikasi Motorola Moto X

Harga dan Spesifikasi Motorola Moto X - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Harga dan Spesifikasi Motorola Moto X, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Harga dan Spesifikasi Motorola Moto X - Smartphone terbaru hasil Google dan Motorola sudah diumumkan secara resmi kemarin. Smartphone ini ditujukkan untuk market atau pasar High-End.

Dari segi bentuk, Moto X memiliki berat 130 gr dan memakai layar AMOLED 4.7 inci. Sementara untuk tenaga, smartphone ini dibekali Dual Core 1,7 GHz Qualcomm Snapdragon S4 Pro dan RAM 2 GB.

Untuk fitur, sudah dimeatkan NFC, Tethering, Computer sync dan OTA sync. Namun sebagai andalan, Moto X memiliki touchless control yang mana dengan fitur ini pengguna bisa memberikan perintah ke Moto X hanya dengan menggunakan suara saja,

Selain itu ada juga Active display yang membuat pengguna selalu mengetahui update informasi penting dalam smartphone Moto X, dan Quick Capture Camera untuk memudahkan pengguna mengambil foto dengan mudah dan cepat.

Berkut Harga dan Spesifikasi Motorola Moto X


Spesifikasi Motorola Moto X


Type : Smart Phone

Jaringan: Gms 850, 900, 1800, 1900 MHz

Data: LTE, HSDPA+ (4G) 42.2 Mbit/s, HSUPA 5.76 Mbit/s, UMTS, EDGE, GPRS

OS : Android 4.2.2 Jelly Bean

Bobot : 130 gr

Layar : AMOLED Multi-touch 4.7 Inch

Resolusi : 720 x 1280 pixels

Kapasitas Batre : 2200 mAH

Chip : Motorola X8 (Qualcomm Snapdragon S4 Pro)

Prosesor : Dual Core 1,7 GHz

RAM : 2 GB

Memori Internal : 16 GB

Kamera Belakang : 10 MP

Kamera Depan : 2 MP

Wifi : ya

USB : Ya

Teknologi lain : NFC, Tethering, Computer sync, OTA sync

Harga Smartphone Moto X


Moto X akan dibanderol dengan harga dikisaran Rp 5.7 jutaan.


Perbandingan Moto X dengan Smartphone Lain Sejenis


Harga dan Spesifikasi Motorola Moto X

Motorola Moto X

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Harga dan Spesifikasi Motorola Moto X