Hanya Karena Ingin Ditangisi Wanita Ini Pura-Pura Meninggal

Hanya Karena Ingin Ditangisi Wanita Ini Pura-Pura Meninggal

Hanya Karena Ingin Ditangisi Wanita Ini Pura-Pura Meninggal - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Hanya Karena Ingin Ditangisi Wanita Ini Pura-Pura Meninggal, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Hanya Karena Ingin Ditangisi Wanita Ini Pura-Pura Meninggal - Sudah pasti, siapa pun tidak akan tahu bagaimana situasi saat dirinya meninggal sebelum dirinya benar-benar meninggal. Dan bagaimana keadaan saat dirinya ditangisi oleh orang-orang terdekat.


Karena itulah, seorang wanita di China melakukan ide gila ini. Zeng Jia, Mahasiswi berusia 22 tahun dibantu teman dan keluarganya berpura-pura meninggal dunia dan disemayamkan untuk mengetahui bagaimana dirinya ditangisi oleh kerabat yang merasa kehilangan, tentunya yang tidak tahu perihal sandiwara ini.

Keseluruhan hal dibuat semirip mungkin dengan keadaan saat orang meninggal. Ia memanggil seniman kosmetik yang ahli membuat seseorang tampak pucat seperti meninggal. Zeng menghabiskan banyak uang untuk bunga, peti mati, dan perlengkapan lainnya.

Selama disemayamkan sekitar satu jam, Zeng mengaku sangat menikmati nya. Ia disemayamkan dalam peti mati dengan boneka Hello Kitty di dadanya, dan origami merpati di atas peti matinya









[ sumber ]

By Chika Imut

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Hanya Karena Ingin Ditangisi Wanita Ini Pura-Pura Meninggal