Fransesco Lentini, Manusia Dengan 3 kaki

Fransesco Lentini, Manusia Dengan 3 kaki

Fransesco Lentini, Manusia Dengan 3 kaki - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Fransesco Lentini, Manusia Dengan 3 kaki, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

[imagetag] Welcome To My Thread [imagetag]

Spoiler for Insya Allah No Repost:

[imagetag]


Dunia ini memang memiliki banyak keunikan, termasuk dalam hal manusianya. Tidak hanya dua kaki, ternyata ada juga manusia yang diciptakan dengan tiga kaki. Dia adalah Francesco Lentini, orang Italia yang lahir pada 18 Mei 1881 dan meninggal pada 22 September 1966.

Francesco Lentini, manusia dengan tiga kaki, merupakan anak terakhir dari 12 bersaudara. Ketika berumur 8 tahun,Lentini pindahdariItalia ke Amerika,dan masuk ke pertunjukan sirkus Ringling Brothers Circus sebagai "The Great Lentini". Kemudian tour bersama Barnum and Bailey and Bufallo Bill's Wild West Show.

Ketika muda Lentini memakai kaki "tak biasa" tersebut untuk bermain sepakbola. Dan dia menikah dengan TheresaMurray dan memiliki 4 orang anak. Penasaran Dengan wajah dan bentuk tubuhnya? ini ada beberapa foto Fransesco Lentini. [imagetag][imagetag]

Spoiler for Gambar:
[imagetag]
[imagetag]


[imagetag][imagetag][imagetag]

Quote:Jangan Lupa [imagetag][imagetag] dan [imagetag] bila thread ini terasa bermanfaat [imagetag]


By Chika Imut

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Fransesco Lentini, Manusia Dengan 3 kaki