Cara Pesan Tiket Kereta dengan Blackberry

Cara Pesan Tiket Kereta dengan Blackberry

Cara Pesan Tiket Kereta dengan Blackberry - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Cara Pesan Tiket Kereta dengan Blackberry, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Cara Pesan Tiket Kereta dengan Blackberry - Buat anda pengguna Blackberry, kini anda tidak perlu repot lagi memesan tiket kereta api, soalnya PT Kereta Api Indonesia (KAI) telah meluncurkan sebuah aplikasi untuk pemesanan tiket khusus untuk smartphone Blackberry.

Aplikasi yang bernama Kereta Api Indonesia ini didesain sendiri oleh PT KAI dan bisa di download pada App World Blackberry.

"Nama aplikasinya Kereta Api Indonesia. Setelah install, penumpang bisa langsung memilih stasiun keberangkatan, stasiun tujuan, tanggal keberangkatan dan jumlah penumpang," kata VP Public Relations PT KAI Sugeng Priyono.

Fitur di Aplikasi “Kereta Api Indonesia”


- Pemesanan tiket untuk keberangkatan H-2 sampai H-90

- Tampilan interface pengguna yang simple dan mudah dimengerti

- Bisa pilih tempat duduk sendiri

- Integrasi dengan calendar di BB masing-masing pengguna, di mana batas waktu bayar - dan waktu keberangkatan akan ada reminder-nya

- Pembayaran dengan channel yang luas (Payment Point, Minimarket, dan ATM)

Cara Pesan Tiket Kereta dengan Blackberry

Berikut Cara Pesan Tiket Kereta dengan Blackberry


1. Download dulu aplikasi “Kereta Api Indonesia” melalui link ini

http://appworld.blackberry.com/webstore/content/32710890

2. Setelah di download lalu install.

3. Setelah install, anda bisa langsung memilih stasiun keberangkatan, stasiun tujuan, tanggal keberangkatan dan jumlah penumpang.

4. Jika pengisian data sudah selesai, anda akan mendapatkan kode pembayaran

5. Pembayaran bisa dilakukan melalui ATM atau payment point seperti Alfamart, Indomaret, Alfamidi dan lain sebagainya.

6. Batas waktu maksimal 3 jam setelah mendapatkan kode pembayaran


Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Cara Pesan Tiket Kereta dengan Blackberry