BlackBerry Z30 sekarang sudah dapatkan sertifikat GCF

BlackBerry Z30 sekarang sudah dapatkan sertifikat GCF

BlackBerry Z30 sekarang sudah dapatkan sertifikat GCF - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang BlackBerry Z30 sekarang sudah dapatkan sertifikat GCF, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Sudah banyak rumor yang beredar untuk phablet baru BlackBerry Z30 (dikenal juga dengan nama A10) hingga saat ini. Meskipun perangkat ini dikatakan memiliki spesifikasi yang tidak begitu memukau, namun diharapkan kita bisa melihat Z30 sebelum akhir tahun 2013 dipasaran.

Berdasarkan laporan baru dari laman CrackBerry, BlackBerry Z30/A10 sudah mendapatkan sertifikat dari GCF (Global Certification Forum) dengan nomor model STA 100-3 untuk GSM/EDGE, 3G/HSPA (800/850/900/1900/2100) dan LTE AWS, 700 band.

Sertifikasi GCF merupakan salah satu dari banyak sertifikasi yang harus didapatkan BlackBerry Z30 sebelum resmi diluncurkan dipasaran. Berkat adanya sertifikasi ini semakin dekat dengan dugaan bahwa phablet baru BlackBerry ini akan memukul pasar pada musim gugur tahun ini.

Meskipun saat ini belum ada rincian resmi mengenai spesifikasi yang akan ada pada BlackBerry Z30, namun berdasarkan rumor yang berkembang dikatakan bahwa perangkat ini akan memiliki layar OLED 5 inci, chipset Snapdragon S4 dual core 1,7GHz, Baterai 2800mAh, kamera 8MP (belakang) dan 2MP (depan), dukungan jaringan LTE, NFC, RAM 2GB, memori 16GB dan slot microSD. BlackBerry Z30 juga dikatakan akan menjalankan versi terbaru dari sistem operasi BlackBerry 10.2 meskipun belum resmi diumumkan hingga saat ini.

Sumber: GFC via CrackBerry

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel BlackBerry Z30 sekarang sudah dapatkan sertifikat GCF