Beli 2 iPhone Seharga 13 Juta, Malah Dapat 2 Apel

Beli 2 iPhone Seharga 13 Juta, Malah Dapat 2 Apel

Beli 2 iPhone Seharga 13 Juta, Malah Dapat 2 Apel - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Beli 2 iPhone Seharga 13 Juta, Malah Dapat 2 Apel, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Headline

Brisbane - Di Australia, seorang wanita membayar US$1.300 atau setara Rp13 juta untuk membeli dua iPhone dalam kemasan. Setelah dibuka, isi kotaknya ternyata dua buah apel.

Antusiasme berlebihan ketika membeli gadget baru kadang membuat orang lupa diri. Contohnya adalah wanita asal Australia yang kena tipu ini.

Wanita ini bertransaksi di sebuah situs jual-beli bernama Gumtree untuk membeli dua iPhone. Kesepakatan pun terjadi, ia pun bertemu penjualnya di restoran McDonald's di Sunnybank, wilayah pinggiran kota Brisbane.

Transaksinya berjalan baik. Wanita ini menyerahkan 1.500 dolar Australia (sekitar US$1.300). Ia pun menerima dua iPhone baru yang masih ada di dalam kotak kemasannya, setidaknya itulah apa yang ia pikir.

Mungkin karena terlalu senang memiliki dua iPhone baru, ia pun tidak mengecek isinya di dalam kotak tersebut.

Ia pun sangat terkejut ketika ia membuka dua kotak smartphone dari Apple tersebut, ternyata isinya hanyalah dua buah apel, satu di setiap kotak. Si wanita malang ini ditipu dengan cara ironis, buah apel seperti diketahui adalah logo khas Apple di iPhone.

Ternyata ini bukan kali pertama dari kasus transaksi serupa yang melibatkan iPhone dan ternyata hanya sebuah penipuan, seperti dilansir CNET.

Ada wanita yang membeli iPad seharga US$180 di Spartanburg, AS yang ternyata isi kotaknya hanyalah iPad palsu yang terbuat dari kayu, ironisnya juga memiliki logo Apple.

Lalu ada seseorang asal Inggris yang membeli iPad seharga US$390 dan bertransaksi di tempat parkir. Isi kotak perangkatnya ternyata penuh kentang.

Lucunya lagi ada kisah dua wanita yang membayar US$250 untuk membeli laptop, yang ternyata setelah kotaknya dibuka laptopnya hanya terbuat dari kertas.

Ternyata antusiasme berlebihan ketika membeli gadget baru bisa membuat orang lupa untuk memeriksa isi kotak perangkatnya terlebih dulu sebelum menyerahkan uang.

Pertanyaannya, bagaimana bisa si penipu apel itu bisa memasukkan apel ke dalam kotak iPhone tanpa ketahuan si pembeli? 

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Beli 2 iPhone Seharga 13 Juta, Malah Dapat 2 Apel