Beberapa Konser Yang Pernah Diselenggarakan Oleh Idol Vocaloid

Beberapa Konser Yang Pernah Diselenggarakan Oleh Idol Vocaloid

Beberapa Konser Yang Pernah Diselenggarakan Oleh Idol Vocaloid - Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Beberapa Konser Yang Pernah Diselenggarakan Oleh Idol Vocaloid, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Beberapa Konser Yang Pernah Diselenggarakan Oleh Idol Vocaloid - Setelah mengetahui Pengertian Vocaloid Dan Beberapa Vocaloid Idol sekarang mari kita menambah wawasan lagi tentang konser-konser yang diselenggarakan oleh Idol Vocaloid, mereka adalah idol yang "Tak Nyata" tapi dapat bersaing dengan penyanyi-penyanyi jepang yang sudah berkarir sejak lama.

Hatsune Miku (Di Panggung)


Jangan sepelekan Idol-Idol Vocaloid ini, mereka mempunyai konser yang bisa dibilang super besar bahkan pernah di beritakan di indonesia ini link videonya, penontonnya gila-gilaan banyaknya, dunia Vocaloid sangat hebat dapat menarik banyak penonton sebanyak itu, nah kepengen tau kan konser-konser dimana saja yang pernah di selenggarakan oleh Idol Vocaloid, berikut ini dia :

1. Hatsune Miku Live Party 2013 In Kansai



Konser ini berdurasi 3 jam lamanya, tapi konser ini tergolong besar di jepang dan cukup sukses, tanpa ada kesalahan sistem dan sebagainya.

2. Hatsune Miku Live Party 2011 Sapporo



Konser ini berdurasi kurang lebih dua jam, sangat khas sekali glow light yang dipegang oleh penonton dan sangat seirama.

3. Hatsune Miku Live Concert 2011 Tokyo



Konser di tokyo, Video ini berdurasi 1 jam 40 menit kurang lebih, konser nya memang berjudul Hatsune Miku, tapi konser itu juga menghadirkan beberapa Idol Vocaloid lainnya, seperti Kagamine Rin and Len, Meiko, dan kawan-kawanlah cape sebutinnya.

Gila benerkan DNA aja gak abis pikir, bisa sebanyak itu penontonnya dan para fans itu semuanya sadar bahwa idolanya itu "Tidak Nyata", tapi kita bisa liat lautan manusia di setiap konser Idol Vocaloid itu.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Beberapa Konser Yang Pernah Diselenggarakan Oleh Idol Vocaloid