Arti Yang Sebenarnya Dari Cinta

Arti Yang Sebenarnya Dari Cinta

Arti Yang Sebenarnya Dari Cinta - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Arti Yang Sebenarnya Dari Cinta, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.




Tercacau Relvort - ada C ada I, N, T, dan A, adalah 5 huruf yang bisa menggambarkan isi hati seseorang. cinta juga erat kaitanya dengan pacaran, ciuman, berduaan, bergandengan tangan, dan yang lainya. yang memberikan arti cinta yang berbeda-beda.

ada yang bilang cinta itu indah (bagi yang sedang pacaran), cinta itu busuk (saat diputus pacar tanpa sebab), cinta itu gak ada artinya (jomblo), cinta itu dunia milik berdua (bagi yang sedang berduaan) itulah definisi cinta yang telah saya dengar dari berbagai pihak.

lantas, apakah arti cinta yang sesungguhnya? menurut saya cinta itu luwes, tergantung dari siapa yang mengalami dan kapan dia mengucapkan arti cinta. contoh saja, bagi yang sedang jatuh cinta pasti beranggapan cinta itu indah, tapi kalau yang sedang kena PHK (putus hubungan kasih) entah itu diduakan, atau diselingkuhkan pasti bilang cinta itu busuk.

 http://smart.heck.in

By Koleksi Cantik

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Arti Yang Sebenarnya Dari Cinta