Ajaib....Pria ini Berulang Kali Lolos dari Maut....Sangat Beruntung

Ajaib....Pria ini Berulang Kali Lolos dari Maut....Sangat Beruntung

Ajaib....Pria ini Berulang Kali Lolos dari Maut....Sangat Beruntung - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Ajaib....Pria ini Berulang Kali Lolos dari Maut....Sangat Beruntung, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Orang ini bisa dibilang pria paling sial sekaligus paling beruntung karena berulang kali nyawanya terancam namun selalu lolos dan selamat.



Sepanjang hidupnya ia pernah digigit ular berbisa, tersambar petir, dua kali diserang kera. Kini ia kembali selamat setelah diserang ikan hiu di kepulauan Bahama.

Erik Norrie, asal Florida, AS, kini dirawat di rumah sakit di kota Tampa. Sepekan sebelumnya, seekor hiu mengoyak-ngoyak kakinya saat ia memancing di kepulauan Abaco.

Sebagaimana diberitakan, FOX 13, Norrie menyatakan hiu itu memakanbagian tubuhnya. "Saya merasakan sebuah benda besar menabrak kaki saya. Ketika saya membalikan badan, saya lihat seekor hiu mengoyak-ngoyak kaki saya dan memakannya," ujar Norrie.

Pria berusia 40 tahun itu berusaha mengusir hiu tersebut dengan cara menyerangnya menggunakan tombak. Hiu itupun melepaskan gigitannya. Putrinya kemudian meminta pertolongan melalui radio hingga kemudian seorang dokter dan keluarganya yang kebetulan tengah berlayar tidak jauh darinya datang.

"Darah mengucur dari tiga titikdi tubuhnya, rasanya jantung saya seperti dipompa, darah menyembur terus menerus," kata Norrie. [tjs]






By Mei Cing

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Ajaib....Pria ini Berulang Kali Lolos dari Maut....Sangat Beruntung