7 Sikap Pria yang Bikin 'Ilfil' Wanita

7 Sikap Pria yang Bikin 'Ilfil' Wanita

7 Sikap Pria yang Bikin 'Ilfil' Wanita - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang 7 Sikap Pria yang Bikin 'Ilfil' Wanita, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


Ketika menjalin hubungan,sikap pria yang misterius biasanya akan menarik perhatian para gadis.Sebaliknya,ada beberapa hal yang ternyata bisa membuat pria terasa menakutkan bagi wanita.


1 Terlalu banyak basa-basi

Pria yang banyak basa-basi di awal suatu hubungan, biasanya akan membuat wanita merasa malas menanggapinya. Seperti misalnya, tertawa pada semua lelucon yang menurut orang tidak lucu.
Walaupun wanita senang pujian, tapi ketika pujian itu terlalu berlebihan, seorang wanita akan menganggap pria itu terlalu semangat sendiri.

Spoilerfor "spoiler":
2.Menjadi posesif terlalu cepat

Menjadi pacar bukan berarti menguntit pacar sendiri kemanapun ia pergi. Ada kalanya suatu hubungan perlu kepercayaan. Jika pasangan terlalu obsesif seperti sms atau menelepon setiap saat, maka wanita akan menganggap Anda tidak mempercayainya.

Spoilerfor "spoiler":
3.Sibuk sendiri

Setiap orang memiliki privasi masing-masing. Tapi jika Anda terlalu sibuk dengan urusan Anda sendiri dan teman-teman, wanita juga ingin memiliki waktu dengan Anda.

Spoilerfor "spoiler":
4.Jangan sampai wanita membayar tagihan

Tentu saja ada beberapa wanita yang ingin membayar tagihannya sendiri. Tapi ketika Anda tahu bahwa Anda merencanakan makan dengannya, bayarkan tagihannya. Jangan pura-pura hebat di depan wanita, karena itu tidak akan membantu. Triknya adalah mengajak makan di tanggal tertentu. Buat dirinya terkesan dengan Anda yang bisa mengurus wanita.

Spoilerfor "spoiler":
5.Lemah

Wanita umumnya tertarik pada pria yang dapat melindungi. Tapi jika Anda saja lemah di hadapannya, bagaimana ia yakin terhadap Anda.

Spoilerfor "spoiler":
6.Bicarakan mantan

Membicarakan mantan merupakan hal yang benar-benar membosankan.

Spoilerfor "spoiler":
7.Jangan bicarakan hal terlalu jauh

Saking tidak ada topik pembicaraan, Anda memberitahu pasangan mengenai kapan kesiapannya untuk berhubungan intim. Seorang wanita pada dasarnya akan memberitahu Anda kapan ia siap menikah, berhubungan atau memiliki anak, mungkin lebih jauh dari yang Anda pikirkan ketika ia yakin dengan Anda.


So..Kita para Pria harus menjadi Pria yang di idam2kan oleh para Wanita




sumber | iniunic.blogspot.com | http://www.kaskus.co.id/thread/51fdf717a2cb173c39000005/7-sikap-pria-yang-bikin-ilfil-wanita/


By Mei Cing

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 7 Sikap Pria yang Bikin 'Ilfil' Wanita