5 Tips Baikan Sama Sahabat Yang Telah Kita Sakiti

5 Tips Baikan Sama Sahabat Yang Telah Kita Sakiti

5 Tips Baikan Sama Sahabat Yang Telah Kita Sakiti - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang 5 Tips Baikan Sama Sahabat Yang Telah Kita Sakiti, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Tercacau Relvort -hai gan ketemu lagi. untuk updatetan admin Tercacau.blogspot.com sekarang adalah bagaimana cara Baikan Sama Sahabat Yang Telah Kita Sakiti berikut Tip-tipnya gan :

Check It Out Gan :

1. Ajak Makan Bareng
Enggak perlu gengsi buat ngajak makan bareng di kantin atau diluar seperti kebiasaan kita dan sahabat sebelum marahan. Awalnya pasti agak canggung, tapi kalau sambil makan di tempat kesukaan pasti suasana akan mencair. Tapi jangan lupa siapkan juga bahan obrolan yang menarik ,ya ..  

2. Traktir Nonton Film
Kita bisa ngebahas film apa saja yang dibintangi  atau film terbaru aktor favorite sahabat kita. Kalau obrolan sudah semakin seru,langsung ajak diabuat nonton film bareng yang dibintangi sama aktor favoritnya. Tanpa pikir panjang, pasti dia akan langsung menerima ajakan kita.. :)

3. Belajar Bareng
Sebagai sahabat kita udah pasti tau apa saja kelebihan sahabat kita donk. nah kalo sahabat kita itu pinter pastinya donk kita butuh bantuaan dy. jangan ragu untuk meminta dy mengajari kita, agar suasana terus mencair jangan canggung saat dy mengajari kita, jangan lupa tersenyum :)  

4.  Ngobrol atau Berbagi Kabar Seputar 
Idola Siapa sih, yang enggak suka dapat kabar terbaru tentang idolanya? kayaknya enggak ada deh. Kita bisa banget mengakrabkan diri sama sahabat dengan cara memberi kabar  terbaru soal idolanya. Misalnya, sahabat kita  adalah DIRECTIONERS, begitu ada update terbaru dari akun twitternya ONE DIRECTION langsung ajah retweet atau mention ama dy. dia pasti akan membalas mention kita, terus berlanjut deh ke obrolan yang lain :)

5. Eksis Bareng 
Walaupun masih marahan, tapi dulu hobinya foto-foto, kita bisa keluarin kamera, terus ajak dy foto-foto gitu, kalo enggak foto ajah dy, terus upload deh fotonya dengan editan yang lucu,,

sumber : degirl11.blogspot.com

By Koleksi Cantik

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 5 Tips Baikan Sama Sahabat Yang Telah Kita Sakiti