5 Handphone "Jagoan" Paling Dinanti (Hot)

5 Handphone "Jagoan" Paling Dinanti (Hot)

5 Handphone "Jagoan" Paling Dinanti (Hot) - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang 5 Handphone "Jagoan" Paling Dinanti (Hot), semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.




Produk yang disiapkan memang tak bertarung di medan pertempuran yang sama. Ada yang di kancah ponsel berbadan lebar dan di segmen ponsel kamera.

Pun demikian tetap saja, deretan produk ini tetap dinanti para penggilanya. Apalagi beberapa waktu belakangan, kelima produk ini bak berlomba-lomba dalam melontarkan isu di ranah internet.

Tentu saja ini untuk menarik perhatian pengguna. Nah, penasaran ponsel-ponsel apa saja yang menjadi jagoan anyar? Berikut panjabarannya:



iPhone 5S

Spoilerfor image:


Rumor seputar iPhone 5S kian panas. Beberapa pengamat memprediksi bakal ada banyak fitur baru yang dibenamkan di versi terbaru smartphone Apple tersebut.
Dengan tambahan 'S' pada angka '5', bukan tidak mungkin Apple akan mengikuti jejak iPhone 4S dan 3GS. Ya, di kedua versi iPhone tersebut, Apple tak sepenuhnya menawarkan perubahan dari sisi hardware, tetapi lebih mengedepankan optimalisasi software dan fitur yang lebih baik.
Selain itu dilaporkan juga bahwa iPhone 5S bakal mendukung teknologi jaringan 4G LTE-Advance. Teknologi internet mobile terbaru itu lebih cepat dua kali lipat ketimbang 4G LTE biasa dan 10 kali lebih ngebut ketimbang 3G. Kecepatan downloadnya mencapai 150 Mbps.  kenceng banget gan .

Spoilerfor wow:


Namun yang paling menarik dari semuanya adalah, dikatakan iPhone 5S bakal hadir dalam beberapa varian warna mencolok seperti merah, hijau dan kuning. Anehnya, warna hitam jutru bakal ditiadakan pada iPhone versi ini.


Galaxy Note III
Spoilerfor image:

Phablet besutan Samsung ini memang telah cukup lama menjadi perbincangan. Dilaporkan Galaxy Note III bakal memiliki spesifikasi ultra di dalamnya. Gosip mengenai spesifikasi Galaxy Note III mengungkap soal besaran yang mencapai RAM 3 GB.
Spoilerfor image:

Selain dari sisi memori RAM yang luar biasa, Galaxy Note III juga dikabarkan memiliki prosesor cepat yakni Snapdragon 800 quadcore 2,3 GHz, layar Amoled 6 inch full HD, kamera utama 13 MP dan sistem operasi Android 4.2.2.

Galaxy Note III juga dilaporkan masih akan mempertahankan fitur S-Pen. Hanya saja di sini kemampuannya lebih ditingkatkan agar semakin presisi mengenali tulisan.


LG Optimus G2
Spoilerfor image:


LG semakin membuka tirai Optimus G2. Dalam video teasernya, vendor asal Korea Selatan ini pun unjuk kebolehan kamera 13 MP yang terbenam di Optimus G2.

Undangan peluncuran Optimus G2 sendiri sudah disebar ke berbagai media teknologi. New York dipilih sebagai kota kelahiran ponsel jagoan ini pada 7 Agustus mendatang.

'Great 2 Have You' adalah tagline yang dipilih LG untuk ponsel flagshipnya itu, seperti dilansir GSMArena, Selasa (9/7/2013).

Optimus G2 disebut-sebut sebagai produk andalan LG untuk bertarung di pasar ponsel kelas atas. Dalam bocorannya, handset ini disebutkan mengusung layar 5,2 inch 1080 p dan kamera 13 MP.

Adapun dapur pacunya diperkuat dengan chipset Snapdragon 800 dan dibekali sistem operasi Android 4.2.


Motorola X Phone
Spoilerfor image:


Motorola sudah mengonfirmasikan rencananya menghadirkan X Phone atau disebut juga Google X Phone pada tahun ini. Namun Motorola sendiri belum memberitahukan informasi spesifik mengenai perangkat yang akan ditawarkannya.

X Phone diperkirakan akan dibekali prosesor MSM8960 Snapdragon S4 Pro dual-core 1,7GHz, RAM 2GB dan memori internal 16GB. Sebagai displaynya, X Phone menggunakan layar sentuh 720p. Selain itu, terdapat kamera belakang 10 megapixel, kamera depan 2MP, dengan Android Jelly Bean sebagai sistem operasinya.
Spoilerfor wow:


Sebelumnya, X Phone disebut-sebut bakal tampil dengan layar full HD 4,7 inch. Adapun dapur pacunya ditenagai dengan prosesor quad core Tegra 4i. Sektor kamera tak kalah garang, yakni kamera belakang 16MP dan kamera depan 5MP beningnya kayak apa tuh gan ??????.Kabarnya, X Phone juga sudah dilengkapi dengan teknologi eye scrolling. Bersertifikasi IP57, ponsel dengan baterai 4.000 mAh ini akan tahan air.


Nokia Lumia EOS 1020
Spoilerfor image:

Setelah meluncurkan Lumia 925 bermaterial alumunium, kejutan Nokia tidak hanya sampai situ. Dilaporkan produsen ponsel asal Finlandia ini tengah menyiapkan sebuah camera-phone berkemampuan ultra.


Dikatakan ultra karena Lumia 1020 bakal disematkan kamera berkemampuan mumpuni di bagian belakangnya. Seperti diketahui, hampir dipastikan Nokia EOS akan menggunakan sensor 41 megapiksel PureView dengan Xenon dan LED flash, serta stabilisasi gambar optik. Kelebihan lain yang mungkin ditambahkan di Nokia EOS adalah kemampuannya merekam video 2K dan 4K.


Selain dipersenjatai kamera berkemampuan mumpuni, Nokia EOS juga menawarkan resolusi HD+ pada layar OLED berukuran 4.5 inch yang diusungnya, prosesor dual-core, konektivitas LTE, memori internal 32GB dan pastinya sistem operasi Windows Phone 8.



sumber | iniunic.blogspot.com | http://www.kaskus.co.id/thread/51dce7407c1243dc3e000007/5-handphone-quotjagoanquot-paling-dinanti-hot/


By Mei Cing

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 5 Handphone "Jagoan" Paling Dinanti (Hot)