Ustad Jefri Al Buchori Meninggal Dunia

Ustad Jefri Al Buchori Meninggal Dunia

Ustad Jefri Al Buchori Meninggal Dunia - Merupakan Update Postingan Info-Kita.net yang kali ini akan berbagi Informasi Terbaru di blog sederhana dan sesederhana apa adanya yang beralamatkan di Info-Kita.net tentang Artikel Ustad Jefri Al Buchori Meninggal Dunia

Ustad Jefri Al Buchori Meninggal Dunia - Sebuah kecelakaan kembali merenggut korban jiwa. Kali ini kecelakaan terjadi kepada pengendara motor sport Kawasaki E650 dnegan plat nomor B 3590 SGQ.

TMC Polda Metro Jaya menginformasikan bahwa pengendara motor Kawasaki itu adalah ustad kondang Jefri Al Buchori. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 02.00 WIB, dini hari tadi.

Meninggalnya Ustad Jefri yang biasa dipanggil Uje, dikarenakan motor yang ditungganginya itu menabrak pohon di Jalan Gedong Hijau 7, Pondok Indah.


Ustad Jefri atau Uje sempat mengirimkan sebuah pesan broadcast melalui BlackBerry Messenger (BBM) ke pada rekan-rekan dekatnya sekitar empat hari yang lalu. Isinya ia pamitan dan tidak akan menggunakan BB-nya lagi.

Sebelum meninggal Uje atau Ustadz Jefri Al Buchory telah melakukan pesan Broadcast di BBM kepada semua orang yang telah menginvite nya. Pada Broadcast pesannya terltulis ” Assalamu’alaikum.. mulai hari ini saya gaak lagi pake nomor Hp dan bbm ini.. sekali lagi maaf lahir bathin.. pasti byk salah_nya… wslm.. “

Memang firasat orang beriman ketika akan dipanggil oleh sang pencipta selalu terasa.  Ustadz Jefri meninggal dunia di Rumah Sakit Pondiok Indah, Jakarta Selatan karena kecelakaan motor tunggal menabrak pohon palem.

Selamat Jalan Uje..

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Admin Info-Kita.net mengucapkan banyak terima kasih kepada anda yang telah membaca artikel Ustad Jefri Al Buchori Meninggal Dunia