KONDISI MOTOR USTADZ JEFRI AL BUCHORI

KONDISI MOTOR USTADZ JEFRI AL BUCHORI

KONDISI MOTOR USTADZ JEFRI AL BUCHORI - Merupakan Update Postingan Info-Kita.net yang kali ini akan berbagi Informasi Terbaru di blog sederhana dan sesederhana apa adanya yang beralamatkan di Info-Kita.net tentang Artikel KONDISI MOTOR USTADZ JEFRI AL BUCHORI

KONDISI MOTOR USTADZ JEFRI AL BUCHORI - MotivasiCinta.COM - Kali ini akan update tentang KONDISI MOTOR USTADZ JEFRI AL BUCHORI, sebelumnya tentang KRONOLOGI KECELAKAAN USTADZ JEFRI AL BUCHORI dan PESAN TERAKHIR USTADZ JEFRI AL BUCHORI.

Motor Kawasaki ER6N 650 cc bernopol B 3590 SGQ yang dikemudikan Ustad Jeffry Al-Buchory menabrak pohon palem dini hari tadi. Ustad Jerffry (Uje) meninggal dunia akibat kecelakaan itu.

Seorang saksi mata, Andri Silitonga (21) melihat motor nahas yang dikemudikan almarhum sudah tergeletak sekitar 20 meter dari pohon palem.

KONDISI MOTOR USTADZ JEFRI AL BUCHORI
KONDISI MOTOR USTADZ JEFRI AL BUCHORI

"Suasana sepi waktu itu. Motornya Kawasaki Ninja, mental sekitar 20 meter dari pohon palem," ujar Andri sambil menunjuk ke arah sebuah tiang lampu, kepada wartawan, di lokasi kejadian, Jumat (26/4/2013) pukul 09.00 WIB.

Andri mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 01.00 WIB dini hari. Ada 3 orang di lokasi kejadian saat itu, yaitu Andri, (alm) Uje dan adik Uje yang datang kemudian. Menurut Andri, adik Uje menggunakan motor Yamaha Mio. Begitu melihat sang kakak tergeletak karena kecelakaan, adik Uje langsung mencegat taksi dan membawanya ke RS Pondok Indah.

"Waktu itu masih hidup, masih bernafas. Uje pakai helm, helmnya sudah copot waktu saya datang. Mukanya berdarah, pakai baju coklat kayak baju koko (baju muslim)," tutur Andri yang berprofesi sebagai satpam di rumah tepat di seberang lokasi kecelakaan.

Uje meninggal setelah motornya menabrak pohon di depan rumah yang beralamatkan di Jalan Gedung Hijau Raya No. 17, Kompleks Alam Asri Blok PB 38, Pondok Indah, Jakarta Selatan, sekitar pukul 01.00 WIB, Jumat (26/4/2013) dini hari tadi.

Rencananya, jenazah akan dimakamkan usai salat jumat di TPU Karet Bivak. Kini jenazah masih berada di rumah duka di Perumahan Bukit Mas Narmada III Bintaro, Rempoa, Tangerang.

Demikian informasi seputar KONDISI MOTOR USTADZ JEFRI AL BUCHORI.

Demikianlah informasi yang dapat Duasatu.Web.id sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Admin Info-Kita.net mengucapkan banyak terima kasih kepada anda yang telah membaca artikel KONDISI MOTOR USTADZ JEFRI AL BUCHORI