PUISI TERAKHIR UNTUK USTADZ JEFRI

PUISI TERAKHIR UNTUK USTADZ JEFRI

PUISI TERAKHIR UNTUK USTADZ JEFRI - Merupakan Update Postingan Info-Kita.net yang kali ini akan berbagi Informasi Terbaru di blog sederhana dan sesederhana apa adanya yang beralamatkan di Info-Kita.net tentang Artikel PUISI TERAKHIR UNTUK USTADZ JEFRI

PUISI TERAKHIR UNTUK USTADZ JEFRI - MotivasiCinta.com - Alhamdulillah update lagi kali ini saya selaku Admin MotivasiCinta.com akan sedikit berbagi coretan sebuah puisi yaitu PUISI TERAKHIR UNTUK USTADZ JEFRI, sebelumnya berbagi informasi FOTO AWAN DI ATAS MAKAM USTADZ JEFRY.

PUISI TERAKHIR ini hanya sekedar coretan, bila sobat mempunya Puisi yang bagus juga di tunggu ya di kolom komentar, okey langsung saja ya disimak PUISI TERAKHIR UNTUK USTADZ JEFRI dariku:

PUISI TERAKHIR UNTUK USTADZ JEFRI
PUISI TERAKHIR UNTUK USTADZ JEFRI
Omku Uje
Telah berpulang meninggalkan kita semua
Menitipkan ribuan kisah suka dan duka
Mewariskan ratusan kenangan indah tiada tara

Omku Uje
Perpisahan ini mungkin sementara
Karena suatu saat nanti kita akan bertemu dialam sana
Tidak ada yang abadi
Bahkan elok langitpun bisa rusak dan fana

Omku Uje
Perpisahan ini bukan ratapan
Ini hanya cemeti pembangkit harapan
Harapan 'tuk terus berdakwah di Jalan Allah SWT.

Cukup itu saja coretanku tentang PUISI TERAKHIR UNTUK USTADZ JEFRI semoga bermanfaat buat sobat MotivasiCinta.com semuanya.

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Admin Info-Kita.net mengucapkan banyak terima kasih kepada anda yang telah membaca artikel PUISI TERAKHIR UNTUK USTADZ JEFRI