Coba Lihat Kucing Termanis dan Terlucu Di Dunia

Coba Lihat Kucing Termanis dan Terlucu Di Dunia

Coba Lihat Kucing Termanis dan Terlucu Di Dunia - Merupakan Update Postingan Info-Kita.net yang kali ini akan berbagi Informasi Terbaru di blog sederhana dan sesederhana apa adanya yang beralamatkan di Info-Kita.net tentang Artikel Coba Lihat Kucing Termanis dan Terlucu Di Dunia

Suatufakta.comMemiliki pakaian dengan lable nama sendiri, buku, jutaan followers di Facebook dan Twitter yang diantaranya adalah bintang terkenal Hollywood adalah temannya, dan yang paling membanggakan adalah film perdananya ditampilkan di festival film terkenal.


Seekor kucing Lil Bub merupakan kucing yang membuat sensasi baru di dunia maya dan menjadi tranding serta telah memiliki followers dari seluruh dunia.

Tapi dibalik kesuksesannya di dunia perfileman dan dunia maya ternyata sang kucing ini memiliki kelainan langka pada organ tulang belakangnya sehingga membuatnya tidak bisa menutup mulut serta lidahnya tetap mencuat terus menerus.

Kucing ini juga unik karena dia tidak memiliki gigi, kelainan pada bentuk kaki dan memiliki enam cakar.

Dia menjadi terkenal karena sang pemilik mengambil beberapa gambar sang Lil Bub dengan beberapa seniman musik yang datang untuk merekam musik di studio miliknya.

Mike memposting foto-fotonya ke blog dimana orang-orang biasa mencari hewan peliharaan untuk sebagai penghibur tapi malah sang kucing ajaib ini ditawar para pencinta kucing.

Sang kucing telang memiliki 125.000 fans di Facebooknya sendiri dan memiliki ribuan followers di Twitter dan youtube.


• Lil Bub, kucing yang terkenal menjadi sensasi web global, berpose dengan mainan favoritnya


• Kucing cacat memiliki jutaan pengikut di situs media sosial


 
• Lil Bub menderita deformitas tulang langka yang lidahnya hampir selalu mencuat dan dia juga cacat kaki

 
• Kucing menjadi hit internet setelah pemiliknya Michael Bridavsky mulai mem-posting gambar di internet


• film pertama Lil Bub debutnya di festival film Tribeca minggu lalu


• Robert De Niro dan kucing Lil Bub yang digambarkan bersama di Direksi Brunch selama festival Tribeca


• De Niro terlihat mendengkur di atas kucing terkenal di festival film


Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Admin Info-Kita.net mengucapkan banyak terima kasih kepada anda yang telah membaca artikel Coba Lihat Kucing Termanis dan Terlucu Di Dunia