BlackFox T2 harga spesifikasi

BlackFox T2 harga spesifikasi

harga spesifikasi BlackFox T2 - Ponsel yang di berikan nama BlackFox T2 adalah salah satu ponsel yang sangat murah dan terjangkau dan juga spesifikasi nya sedikit lebih menarik. Ponsel Blackfox T2 ini memiliki desain berupa candybar klasik yang sangat elegan dan menarik dimana menggabungkan penggunaan material plastic dengan lis metal pada bodinya yang terlihat menarik untuk dibawa kemana saja dan dilihat. Ponsel ini dijual di pasaran dengan harga yang cukup terjangkau atau terbilang sangat murah yakni hanya seharga Rp. 200 ribuan dan tersedia dalam beberapa warna pilihan yang ditawarkan yaitu Black/orange, White/orange, Black/red, dan Blue/White serta ponsel BlackFox T2 ini ditujukan untuk kalangan menengah ke bawah. Apakah anda sedang mencari sebuah ponsel murah meriah dengan fitur lengkap lengkap didalamnya mungkin ponsel ini bisa menjadi salah satu pilihan bagi anda?
Tak ketinggalan dilengkapi pula dengan beberapa fitur pendukung lainnya seperti diantaranya adalah microSD, Polifonik (MP3), MP3 player, video player, radio FM, Big speaker, Facebook, Twitter, Yahoo, Calendar, calculator, alarm, speakerphone, game dan dibekali dengan daya tahan baterai Lithium ion.

Spesifikasi dari BlackFox T2 ini antara lain adalah memiliki layar dengan ukuran 2.4 inci berjenis TFT Color dengan fitur layar standar, seperti kebanyakan ponsel lokal yang beredar saat ini yang memiliki fitur built-in TV Analog dan DUAL SIM dengan DUAL Standby pada jaringan GSM demikian pula dengan ponsel ini pun memiliki fitur tersebut. Sementara itu untuk koneksi dan data dimana ponsel ini mengandalkan pada dukungan jaringan GPRS, Bluetooth dan browser WAP.
http://senjaberita.blogspot.com/feeds/posts/default