Lagu Yang Dinyanyikan 15 Kontestan Indonesian Idol 2014

Lagu Yang Dinyanyikan 15 Kontestan Indonesian Idol 2014

Babak spektakuler Indonesian Idol 2014 akan segera dimulai. Malam ini kelima belas kontestan akan bertarung untuk memperebutkan posisi 12 besar.
Dari sekian peserta yang sudah tampil seperti Gio, Aksha, Ryan, Windy dan beberapa lainnya rata-rata diberi pesan untuk berhati-hati dalam memilih lagu. "Kalau salah pilih lagu itu bahaya. Saat ini bukan soal lagi enak nggak enak suaranya atau enak nggak enak diliat," kata Anang saat ikut berkomentar lewat media Skype.
Lagu Yang Dinyanyikan 15 Kontestan Indonesian Idol 2014
Ada beberapa kontestan yang dirasa salah memilih lagu seperti Aksha yang malam ini membawakan lagu Andai aku Bisa milik alm. Chrisye. Selain itu para juri juga menekankan pada para kontestan untuk mempersiapkan mental menjadi bintang. "Di indonesian Idol semua kontestan tidak hanya dilatih untuk punya aura bintang tapi mental juga dilatih di situ," kata Tantri.
Apakah semua kontestan telah memilih lagu terbaik menurut mereka?
Berikut daftar lagu yang dinyanyikan oleh 15 kontestan Indonesian idol 2014 (klik untuk download):
Gio- Better Man, Robbie William Aksha-Andai Aku Bisa, Chrisye Yunita- I'll Stand by You, Carrie Wood Windy-Burn, Ellie Goulding Ryan-Macarena, Mario bischin Ajeng- Another Day in Paradise, Phil Collins Yuka- Ironi, Lidya Imaniar Sarah- Honeymoon avenue, Ariana grande Nowela- Superwoman, Alicia Keys Miranti- High and Dry, Radiohead Ubay- Beauty and the Beat, Justin Bieber & Nicky minaj Virzha- Somebody Used to Know, Gotye & Kimbramusic Dewi- who are you, Jessie J Husein- Bahasa kalbu, Titi dJ Eza- underneath Your Choties, Shakira
 Sebelumnya Lihat :
  1. Profil Biodata Husein Idol Alias Husein alatas
  2. Foto Vokalis band Pure Saturday