Daftar Aplikasi untuk Penggemar Selfie

Daftar Aplikasi untuk Penggemar Selfie

Daftar Aplikasi untuk Penggemar Selfie - Walaupun trend foto selfie sedang menurun belakangan ini, namun banyak orang yang masih penasaran bagaimana membuat foto selfie yang bagus melalui smartphone, baik itu yang berbasis Android maupun iOS.

Untuk membuat foto selfie anda ciamik, ada beberapa aplikasi yang bisa anda gunakan. Aplikasi aplikasi ini berfungsi untuk mengedit hasil foto anda semakin lebih bagus, seperti membuay kulit anda semakin cerah, menghilangkan jerawat dan lainnya.


Camera360


Pasti anda sudah mengenal aplikasi ini. Ya, aplikasi ini merupakan aplikasi favorit para penggemar foto. Camera360 memiliki beragam tone warna mulai dari efek warna foto retro, HDR, black and white sampai yang paling sering digunakan adalah fitur 'MagicSkin'. Fitur tersebut memberikan efek kulit lebih putih dan halus. Fitur terbaru dari Camera360 adalah FaceFix.


Hairstyle Makeover


Selain wanita, aplikasi yang tersedia di gadget iOs ini juga bisa digunakan untuk pria. Tersedia fitur wig untuk pria, kumis dan janggut.


Makeup


Aplikasi ini bisa membantu anda berdandan layaknya Katy Perry, Kim Kardashian, Lauren Conrad hingga Taylor Swift. Namun sayang aplikasi ini hanya tersedia di iOS.


Perfect365


Aplikasi gratis yang tersedia di iOS dan Android ini memiliki fitur yang cukup lengkap, Mulai dari membuat wajah halus dan lebih putih, meniruskan pipi dan memancungkan hidung dengan efek shading, bulu mata palsu, eyeshadow, lipstik hingga tersedia beberapa pilihan rambut.


Beauty Plus


Aplikasi Beauty Plus membantu anda mendapatkan kulit yang cerah, halus dan bersinar. Aplikasi edit foto yang bisa di-download di gadget iOS ataupun Android itu juga memiliki fitur lain yakni untuk menghilangkan jerawat, meniruskan pipi dan membuat mata lebih besar.

Sumber : http://feedproxy.google.com/~r/BeritaAne/~3/XylFY5YnRcg/daftar-aplikasi-untuk-penggemar-selfie.html

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Daftar Aplikasi untuk Penggemar Selfie