Simpati One Million Dream Concert

Simpati One Million Dream Concert

Simpati One Million Dream Concert
Tlusuri.com -- Telkomsel SimPATI, siapa yang tidak kenal dengan produk satu ini. Nyaris seluruh manusia yang tinggal di bumi Indonesia mengenal dengan jelas. Apalagi bagi anda yang mengaku setia bersama SimPATI. Nah, saatnya bagi anda untuk menyaksikan pagelaran besar yang akan dibangun Telkomsel SimPATI. Siapkan diri untuk disambut oleh festival super dahsyat, One Million Dream Concert, dan acara menarik lain yang tidak akan membuat anda menyesal berpartisipasi di dalamnya. Berikut acara yang akan menyambut Anda:

Jika kamu ngaku anak Indonesia, pemuda Indonesia atau lahir di Indonesia, maka jangan tutup mata terhadap peristiwa-peristiwa sejarah yang akan terukir di bumi Indonesia. Salah satu sejarah baru akan diukir oleh Telkomsel SimPATI, yang berupaya untuk menginspirasi bangsa Indonesia dengan mengadakan ajang bergengsi berupa pagelaran festival musik yang akan digelar di 10 kota besar di Indonesia. Saksikanlah bahwa persembahan ini akan membawa perubahan besar bagi penikmat musik, dan yang pasti pada siapa saja yang berpartisipasi dalam pagelaran ini, termasuk anda yang bersiap siaga menjadi satu dari ribuan orang yang akan tergerak untuk membangun jembatan inspirasi bersama One Million Dream Concert (OMDC). Pagelaran ini dipersembahkan untuk anda yang siap membawa perubahan Indonesia menjadi lebih baik. Tentu pagelaran festival ini hadir bukan sekedar mengajak anda semua untuk bersenang-senang belaka, namun mengajak untuk mencintai musik Indonesia bersama Telkomsel SimPATI.

Pagelaran festival ini akan dilaksanakan secara serentak di 10 kota besar di Indonesia dengan menampilkan 100 Artis ternama ibukota. Sepuluh kota yang akan mengguncang musik Indonesia adalah: Jakarta, Bandung, Medan, Palembang, Makasar, Surabaya, Malang, Bali, dan Banjarmasih.

Jangan sampai ketinggalan apalagi mengabaikan pagelaran ini, karena jelas anda akan menyesal. Ini kesempatan besar untuk bertemu artis papan atas sepert: Nidji, J-Rock, Sheila on 7, Yovi n Nuno, D’Masiv, Alexa, dan masih banyak lagi.

Bagi anda yang tinggal di kota-kota tersebut, segera bangkitkan kaki dan berlarilah menjadi satu di antara ribuan orang yang akan bergabung bersama Telkom SimPATI menyuarakan musik Indonesia.

One Million Dream Concert juga mengajak anda semua untuk bersama membantu anak Indonesia yang putus sekolah.

Dalam hal ini One Million Dream Concert ingin membuka pundi-pundi amal anda untuk turut serta membantu mereka agar kembali bersekolah. Mengingat bahwa bangsa ini maju dan besar karena pendidikan. Jika pendidikannya saja rendah, dan banyak anak putus sekolah, maka jelas masa depan suram akan tergambar di bumi Indonesia. Fakta mengatakan bahwa dalam satu menit ada empat anak putus sekolah. Bahkan menurut data hasil survey menyatakan bahwa tahun 2012 anak yang sekolah SD mencapai 97,95%, SMP lebih kecil yaitu 89.66%, dan SMU hanya 61.06%. Yang lebih parah bahwa hanya sekitar 15%  yang mampu melanjutkan kuliah.

Mirisnya kondisi pendidikan itulah yang melatarbelakangi One Million Dream Concert untuk mengajak anda meraih tangan mereka dan mengangkat mereka ke atas panggung bernama “Sekolah.”

Mari berpartisipasi jika anda memang bangsa sejati, yang lahir dan tumbuh di Indonesia, yang peduli pendidikan dan tentu masa depan bangsa dan negara ini.
Simpati One Million Dream Concert
Bagi anda pecinta musik, atau telah memiliki band, maka di sinilah ajang anda untuk unjuk gigi. One Million Dream Concert membuka peluang untuk anda yang ingin mengenalkan band anda sebagai  salah satu band yang akan membuka masa depan musik Indonesia. Kamu bisa mengirimkan CD demo band kedalam amplop bertuliskan One Million Dreams ke radio di 10 kota besar yaitu sebagai berikut: Jakarta (Prambors FM), Bandung (99ers FM), Medan (Post FM), Palembang (SPI FM), Makasar (Prambors FM), Surabaya (Gen FM), Jogja (JIZ FM), Malang (Elfara FM), Bali (OZ FM), dan Banjarmasin (Gema FM).

Jangan buang waktu, segera kirimkan karya musikmu bersama band school kamu, karena ada hadiah super dahsyat menantimu. Bagi 5 pemenang school band competition ini akan perform langsung di One Million Dreams Concert, dan menangkan hadiah berikut :
  • Juara 1 :uang tunai Rp. 5 Juta + dibuatkan NSP
  • Juara 2 :uang tunai Rp 3 Juta
  • Juara 3 :uang tunai Rp 2 Juta
  • Juara 4 dan 5 :uang tunai Rp. 1 Juta
Mari berpartisipasi di OMDC. Ajak teman sebanyaknya, dan buktikan kamu pemuda Indonesia sejati yang cinta musik dan mampu menginspirasi. Tak hanya sekedar menikmati alunan lagu, tapi juga mampu memberi motivasi bahkan membantu anak-anak yang putus sekolah untuk kembali merangkul pendidikan. OMDC juga mengajak kamu semua untuk menonton streaming acara OMDC.

Tonton streamingnya disini

Dan follow juga twitternya @loop_id dan hashtag #1milliondreams.

Sumber : http://www.tlusuri.com/2014/02/simpati-one-million-dream-concert.html

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Simpati One Million Dream Concert