Marc Marquez Akan Kunjungi Indonesia Awal Maret

Marc Marquez Akan Kunjungi Indonesia Awal Maret

Marc Marquez Akan Kunjungi Indonesia Awal Maret

Kabar baik bagi penggemar Marc Marquez di Indonesia karena juara dunia MotoGP itu akan mengunjungi Tanah Air pekan depan.

Hal ini diumumkan Marquez lewat akun twitter-nya, meski pebalap 21 tahun itu tak menjelaskan secara spesifik kapan dia akan tiba di Indonesia, kota apa yang dikunjungi, serta kegiatannya selama berada di sini.

"Senang bisa mengunjungi Indonesia pekan depan! Ini akan jadi pertama kali saya ke sini, dan saya juga senang bisa bertemu fans," ujar Marquez.

Marquez tak sendiri datang ke Jakarta, karena rekannya di Repsol Honda, Dani Pedrosa, juga akan mengikutinya.

"Saya akan berada di Jakarta untuk menemui seluruh fans saya di Indonesia pada 1 Maret," timpal Pedrosa di akun twitter-nya.

Beda dengan Marquez, bagi Pedrosa kunjungannya kali ini bukanlah yang pertama karena beberapa tahun lalu pebalap Spanyol itu juga sempat ke Jakarta.

Sebelumnya Honda juga pernah mendatangkan pebalap yang jadi juara dunia bersama tim itu, yakni Casey Stoner di tahun 2012.

Sumber

Sumber : http://www.sekedar-tahu-saja.com/2014/02/marc-marquez-akan-kunjungi-indonesia.html

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Marc Marquez Akan Kunjungi Indonesia Awal Maret