5 Karya Seni Unik yang Dibuat Pakai Alat Kelamin

5 Karya Seni Unik yang Dibuat Pakai Alat Kelamin

boskribo.com
Sebuah karya seni bisa tercipta dari alat apa saja, termasuk dari sesuatu yang tidak pernah kita duga sebelumnya. Yang paling unik adalah karya seni yang dibuat dengan menggunakan kelamin. Berikut adalah 5 orang yang membuat karya seni dengan melibatkan kelamin, seperti dilansir dari Daily Mail.*

1. Jamie McCartney, si pencetak vagina


Jamie McCartney, membuat cetakan vagina dari 400 orang wanita yang pernah dia temui. Dia sengaja membuat cetakan vagina ini untuk menampilkan seperti apa organ intim perempuan, dan memberi tahu kalau organ intim perempuan itu berbeda antara satu orang dengan orang lainnya. Dia menamakan karya seninya Great Wall of Vagina dan dibuat pada 2011.

2. Marcey Hawk, melukis dengan payudara


Pelukis asal Amerika Serikat yang satu ini memiliki cara uniknya sendiri untuk bisa melukis. Di saat kebanyakan orang menggunakan kuas untuk melukis, Marcey Hawk malah menggunakan payudaranya untuk melukis. Untuk mulai melukis, Hawke mencelupkan dadanya ke cat dan menempelkannya ke kanvas lalu membuat gambar apa saja dia inginkan. Tak disangka, lukisan karyanya ternyata banyak diminati oleh para selebriti, salah satunya adalah Hugh Hefner, pendiri Playboy. Harga lukisannya bisa mencapai Rp 6,09 juta per lukisan.

3. Tim Patch, melukis dengan penis


Tim Patch tidak jauh berbeda dengan Marcey Hawk. Jika Hawk menggunakan payudara, maka Tim Patch menggunakan penisnya untuk melukis. Pelukis asal Australia tersebut menyebut dirinya Pricasso. Bahkan dirinya tidak segan mempertontonkan aksinya melukis dengan penis tersebut di depan publik. Lukisan karyanya bisa dihargai hingga puluhan juta rupiah.

4. Shigeko Kubota, melukis dengan vagina


Sama saja dengan Tim Patch, pelukis asal Jepang ini melukis dengan menggunakan vaginanya. Shigeko Kubota sudah melakukan hal ini sejak tahun 1960-an. Pada tahun 1965, tepatnya tanggal 4 Juli, dirinya menjadi lebih dikenal karena menggelar aksi melukis dengan menggunakan vagina di sebuah festival di kota New York, Amerika Serikat. Foto di atas adalah momen dirinya ketika melukis di festvial tersebut, diabadikan oleh juru foto bernama George Maciunas.

5. Casey Jenkins, merajut dengan vagina


Jika Shigeko Kubota melukis menggunakan vagina, maka Casey Jenkins juga menggunakan vagina untuk menghasilkan karya seni. Hanya saja bukan lukisan yang dibuat, melainkan rajutan. Wanita asal Australia itu memasukkan benang rajut ke dalam vaginanya lalu mulai membuat sebuah karya. Dia juga pernah mengunggah sebuah video di YouTube yang memperlihatkan dirinya membuat rajutan dengan menggunakan vagina, dengan judul “Vaginal Knitting”, yang telah disaksikan jutaan kali oleh para pengguna internet.

Sumber : http://www.boskribo.com/2014/02/5-karya-seni-unik-yang-dibuat-pakai.html

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 5 Karya Seni Unik yang Dibuat Pakai Alat Kelamin