Sinopsis dan Video Film Korea NET TV 13 Oktober 2013

Sinopsis dan Video Film Korea NET TV 13 Oktober 2013

Sinopsis dan Video Film Korea NET TV 13 Oktober 2013 - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Sinopsis dan Video Film Korea NET TV 13 Oktober 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Sinopsis dan Video Film Korea NET TV 13 Oktober 2013 - Nanti malam jangan lewatkan film Korea di NET TV jam 21.00 WIB yang berjudul “Rough Cut” (Baca: Sinopsis Film Korea Sabtu, 12 Oktober 2013), untuk Minggunya film Korea yang ditayangin berjudul “Small Town Rival”.

Film Korea ini terbilang cukup lama karena diproduksi 2007 lalu. “Small Town Rivals” bergenre komedia dan dibintangi beberapa pemaian yang mungkin sudah anda kenal seperti Cha Seung Won, Yu Hae Jin dan Byun Hee Bong.


Sinopsis FilmKoreaSmallTown Rival


Sesuai dengan judulnya, setting film ini berada di sebuah kota kecil dengan mayoritas penduduk berkehidupan sederhana. Jo Choon Sam merupakan salah satu petani di kota tersebut. Ia hidup normal seperti penduduk lainnya dan juga mengurus ayahnya.

Setelah pemimpin di kota itu meninggal akibat kecelakaan, seluruh penduduk akhirnya sepakat untuk memilih Jo Choon Sam sebagai pemimpin yang baru. Namun Noh Dae Kyu, bekas temas sekelas Jo Choon Sam dulu, berencana untuk membangun fasilitas nuklir di kota tersebut. Pertentangan dan rivalitas akhirnya muncul. Siapa yang menang ?

Video FilmKoreaSmallTown Rival




Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Sinopsis dan Video Film Korea NET TV 13 Oktober 2013