Alasan Polwan RS Foto Tanpa Busana

Alasan Polwan RS Foto Tanpa Busana

Alasan Polwan RS Foto Tanpa Busana - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Alasan Polwan RS Foto Tanpa Busana, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Alasan Polwan RS Foto Tanpa Busana - Postingan kali ini suatufakta.com akan berbagi informasi menarik terbaru dan terbaik untuk sobat suatufakta.com. kali ini tentang Alasan Polwan RS Foto Tanpa Busana. Semoga membantu sufakers, lanjut baca selengkapnya.

Alasan Polwan RS Foto Tanpa Busana - Lampung – Propam Polda Lampung telah memeriksa Polwan berinisial RS terkait kasus foto bugilnya yang beredar di Facebook. Dari foto yang beredar, foto bugil tersebut nampak dipotret sendiri oleh RS. Lalu, apa motif RS membuat foto bugil itu?

Foto Polwan RS – JPNN.com

Kabid Humas Polda Lampung AKBP Sulistyaningsih mengatakan bahwa RS awalnya sengaja memfoto dirinya tengah telanjang untuk koleksi pribadi. Namun ternyata, foto tersebut malah disebarkan oleh mantan pacarnya, Bayu Pradana.

Belum diketahui kenapa foto pribadi RS itu bisa dimiliki oleh Bayu. “Sejatinya, motif RS membuat foto-foto bugil itu bukan untuk disebarkan tapi untuk pribadi,” kata Sulis, seperti dikutip dari Liputan6.com, Kamis (31/10/2013).

Menurut Sulis, RS dan Bayu sudah berpacaran sejak tahun 2010. Namun, hubungan keduanya kandas lantaran RS mengetahui bahwa Bayu hanya merupakan polisi gadungan.

“Mereka pacaran sejak 2010,” kata Sulis. Baca juga: Pelaku Ngaku Polisi Untuk Pacari Polwan Lampung.

Merasa dendam dan cemburu karena RS akan menikah dengan orang lain, Bayu pun mengancam akan menyebarkan foto bugil Polwan cantik itu. Disebar melalui sebuah akun Facebook, foto bugil RS itu pun langsung membuat publik heboh.

Ada 3 foto bugil Polwan RS yang disebarkan Bayu di Facebook pada 26 Oktober 2013 lalu. Dari salah satu foto tersebut, terlihat juga seragam Polwan RS. Dari informasi yang dihimpun, ternyata RS merupakan staf Sekretaris Pribadi (Sespri) istri Kapolda Lampung.

Akibat perbuatannya itu, Bayu pun dijerat pasal ITE dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara. Sementara itu, RS juga terancam akan dipecat dari kepolisian karena dianggap telah melanggar kode etik polisi.(YG) -  Artikel  Khusus Cerita Dewasa >>> Cerseks.com

[ sumber ]

Itulah informasi tentang Alasan Polwan RS Foto Tanpa Busana semoga dapat memberikan yang terbaik buat para sufakers, salam -Suatu Fakta.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Alasan Polwan RS Foto Tanpa Busana