Jadwal dan Harga Tiket Indocomtech 2013

Jadwal dan Harga Tiket Indocomtech 2013

Jadwal dan Harga Tiket Indocomtech 2013 - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Jadwal dan Harga Tiket Indocomtech 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Jadwal dan Harga Tiket Indocomtech 2013 - Buat anda yang sedang cari gadget baru, pameran teknologi komunikasi terbesar Indonesia Indocomtech mungkin bisa dijadikan tempat tujuan anda. Indocomtech 2013 sudah dibuka kemarin, beberapa produk gadget dan PC dari berbagai brand bisa anda temukan di sana.

Tahun ini Indocomtech mengsung tema “Live un The Future” dan diikuti lebih dari 250 eksibitor meliputi vendor PC dan gadget, operator seluler, fotografi sampai aksesori, termasuk juga peserta dari luar negeri.

Mengenai fasililitas anda tidak perlu khawatir, panitia Indocomtech 2013 telag menyediakan fasilitas fasilitas yang memanjakan anda seperti Wi-Fi gratis, galeri ATM, ruang perawatan, shuttle taksi Blue Bird, area parkir sepeda, shuttle bus, dan area bermain anak-anak.

Jadwal dan Harga Tiket Indocomtech 2013



Indocomtech 2013 digelar di JCC, Senayan, Jakarta, mulai tanggal 30 Oktober 2013 hingga 3 November 2013.


Bagi Anda yang ingin mengunjungi Indocomtech, Anda cukup menyiapkan Rp10.000 untuk tiket masuk selama Rabu-Kamis atau Rp15.000 untuk hari Jumat-Minggu.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Jadwal dan Harga Tiket Indocomtech 2013