Ternyata Warna Ungu Tua Bisa Memanaskan Kehidupan Seksual Anda

Ternyata Warna Ungu Tua Bisa Memanaskan Kehidupan Seksual Anda

Ternyata Warna Ungu Tua Bisa Memanaskan Kehidupan Seksual Anda - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Ternyata Warna Ungu Tua Bisa Memanaskan Kehidupan Seksual Anda, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

boskribo.com 


Pemilihan warna ruangan sudah lama dipercaya dapat mempengaruhi mood seseorang yang sedang berada di dalamnya. Misalnya saja pemilihan warna orange pada ruang makan akan dapat meningkatkan nafsu makan, dan pemilihan warna cokelat teracota pada ruang tamu akan menghangatkan tamu yang datang ke rumah Anda. Lalu, warna apa yang cocok untuk kamar utama di rumah?

Karena kamar utama adalah kamar tempat Anda dan pasangan menghabiskan banyak waktu berdua, Anda bisa memilih warna ungu tua untuk mengisinya. Sebuah penelitian yang dilaporkan oleh medicaldaily.com mengklaim bahwa pasangan yang menempati ruang tidur berwarna ungu bercinta 3 kali lebih sering daripada pasangan yang menempati kamar berwarna hijau maupun beige. Prosentasenya seperti di bawah ini:

- Kamar ungu tua : 3,49 kali bercinta dalam seminggu
- Kamar merah hati : 3,18 kali bercinta dalam seminggu
- Kamar biru langit : 3,14 kali bercinta dalam seminggu
- Kamar pink : 3,02 kali bercinta dalam seminggu
- Kamar hitam: 2,99 kali bercinta dalam seminggu
- Kamar abu-abu: 1,80 kali bercinta dalam seminggu
- Kamar hijau: 1,89 kali bercinta dalam seminggu
- Kamar beige : 1,97 kali bercinta dalam seminggu


Laurence Llewelyn-Bowen, seorang pakar interior rumah dari Inggris mengungkapkan kepada majalah Mirror bahwa ia sangat tidak menyarankan para pasangan yang sedang mengisi rumah baru mereka untuk memilih warna beige mendominasi kamar. “Ruangan berwarna pudar seperti beige akan membuat kehidupan seksual mereka pun pudar.”

sumber: vemale.com

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Ternyata Warna Ungu Tua Bisa Memanaskan Kehidupan Seksual Anda