Foto Panas Seorang Perwira Polisi Wonogiri Beredar di Internet

Foto Panas Seorang Perwira Polisi Wonogiri Beredar di Internet

Foto Panas Seorang Perwira Polisi Wonogiri Beredar di Internet - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Foto Panas Seorang Perwira Polisi Wonogiri Beredar di Internet, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Foto Panas Seorang Perwira Polisi Wonogiri Beredar di Internet - Postingan kali ini suatufakta.com akan berbagi informasi menarik terbaru dan terbaik untuk sobat suatufakta.com. kali ini tentang Foto Panas Seorang Perwira Polisi Wonogiri Beredar di Internet. Semoga membantu sufakers, lanjut baca selengkapnya.

Foto Panas Seorang Perwira Polisi Wonogiri Beredar di Internet  - Wonogiri – Setelah foto seorang polwan cantik dari Lampung tanpa busana beredar di dunia maya, kini muncul foto seronok lainnya yang berasal dari seorang perwira polisi di Wonogiri.

Perwira polisi /Ist.

Dilansir dari Solopos.com, foto perwira polisi dari Wonogiri tersebut sedang menjadi perbincangan di dunia maya. Saat ini foto-foto tak pantas pria tersebut muncul di sebuah situs blog yang tentu saja bisa diakses secara terbuka oleh masyarakat.

Selain polisi, terdapat juga foto-foto seronok angggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang mengenakan seragam dinas. Meski beredar, belum bisa dipastikan asli atau tidaknya foto tersebut.

Perwira polisi asal Wonogiri tersebut ditengarai AKP berinisial S. Dalam blog tersebut, foto yang menampilkan anggota polisi tersebut terdapat tagline “Mengungkap sisi lain kehidupan seksual tentara”.

Foto-foto para polisi dan tentara yang diunggah tersebut tanpa keterangan dan nama. Tidak hanya polisi Indonesia, blog dewasa tersebut juga menampilkan polisi Thailand yang beradegan cabul.

Dalam beberapa foto, tampak beberapa potongan bagian tubuh terlihat tidak proporsional dan ditampilkan tanpa warna alami sehingga keaslian foto tersebut masih dipertanyakan.

Sementara kabar terkini mengatakan bahwa foto polisi tersebut adalah foto Kapolsek Eromoko yang masih aktif sampai sekarang. Kapolsek tersebut sudah dipanggil ke Polres Wonogiri untuk menjalani pemeriksaan kemarin, Kamis, 31 Oktober 2013.

“Kita kan belum tahu foto itu asli apa bukan. Perlu waktu untuk membuktikan kita butuh panggil ahlinya juga selain keterangan dari yang bersangkutan. Kalau memang ini nanti mengarah kepada kasus nah baru kita lidik dan informasi akan diberikan ke masyarakat secara terbuka,” kata Kasubag Humas Polres Wonogiri, AKP Siti Aminah seperti dikutip oleh Tribunnews.com. (RN)

[ sumber ]

Itulah informasi tentang Foto Panas Seorang Perwira Polisi Wonogiri Beredar di Internet semoga dapat memberikan yang terbaik buat para sufakers, salam -Suatu Fakta.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Foto Panas Seorang Perwira Polisi Wonogiri Beredar di Internet