Mantan Pemain Sepakbola Brasil Dipenggal, Kepalanya Di Kirim Ke Istrinya

Mantan Pemain Sepakbola Brasil Dipenggal, Kepalanya Di Kirim Ke Istrinya

Mantan Pemain Sepakbola Brasil Dipenggal, Kepalanya Di Kirim Ke Istrinya - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Mantan Pemain Sepakbola Brasil Dipenggal, Kepalanya Di Kirim Ke Istrinya, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Mantan Pemain Sepakbola Brasil Dipenggal, Kepalanya Di Kirim Ke Istrinya - Postingan kali ini suatufakta.com akan berbagi informasi menarik terbaru dan terbaik untuk sobat suatufakta.com. kali ini tentang Mantan Pemain Sepakbola Brasil Dipenggal, Kepalanya Di Kirim Ke Istrinya. Semoga membantu sufakers, lanjut baca selengkapnya.

Mantan Pemain Sepakbola Brasil Dipenggal, Kepalanya Di Kirim Ke Istrinya - Rio de Janeiro – Seorang mantan pemain sepakbola, Joao Rodrigo Silva Santos tewas secara mengenaskan di Rio de Janeiro, Brasil. Dia dibunuh dengan cara dipenggal dan kepalanya di kirim ke rumah istrinya.

Joao Rodrigo Silva Santos – Ist

Seperti dilansir The Guardian, istri Santos pertama kali menemukan tas suaminya di depan rumah saat hendak berangkat kerja. Setelah dibuka, ternyata tas tersebut berisi kepala Santos dengan mata dicungkil dan lidah yang dipotong.

Menurut dugaan polisi Rio de Janeiro, Santos dibunuh oleh para mafia narkoba setempat. Pasalnya, istri Santos diketahui merupakan seorang polisi yang bertugas melakukan pembersihan peredaran narkoba di kota tersebut.

Operasi “bersih-bersih” narkoba itu gencar dilakukan kepolisian Brasil menjelang pergelaran Piala Dunia 2014 mendatang. Di mana kota Rio de Janeiro merupakan salah satu kota yang akan menjadi tempat penyelenggaraan Piala Dunia di Brasil.

Kejadian tragis tersebut semakin memunculkan keraguan mengenai keamanan Piala Dunia 2014 di Brasil. Apalagi, sebelumnya gelombang penolakan Piala Dunia juga muncul dari sejumlah aktivis Brasil. Hal ini tentu akan menjadi pertimbangan khusus untuk FIFA.

Sementara itu, Santos diketahui merupakan mantan pemain sepakbola yang berlaga di kompetisi level bawah Brasil. Sebelumnya, Santos juga sempat berkarier di Swedia bersama klub Osters.(YG)

[ sumber ]

Itulah informasi tentang Mantan Pemain Sepakbola Brasil Dipenggal, Kepalanya Di Kirim Ke Istrinya semoga dapat memberikan yang terbaik buat para sufakers, salam -Suatu Fakta.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Mantan Pemain Sepakbola Brasil Dipenggal, Kepalanya Di Kirim Ke Istrinya