Resep Cara Membuat Pancake

Resep Cara Membuat Pancake

Resep Cara Membuat Pancake - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Resep Cara Membuat Pancake, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Resep pancake ini untuk resep banyak ahli buat buat pancake yang lezat nikmat dan lembut dimulut. Pancake yang datang dari makanan korea ini udah menjamur dari lama di indonesia bukan cuma di negara kita seja akan tetapi diberbagai belahan dunia udah rasakan nikmatnya resep pancake ini. Buat banyak ibu-ibu di rumah mampu cobalah dan mempraktekan lekas langkah membuatnya.

Ada bahan yang perlu atau harus pas buat pancake ialah bahan isi resep pancake berwujud keju parut secukupnya, selai nenas dan selai stroberi inilah resep yang buat pancake rasakan istimewa. Resep ini tak jauh lain dengan resep rainbow cake yang mementingkan bahan instimewa buat membuatnya agar kue yang dibikin jadi nikmat, gurih, lezat dan istimewa tentu saja.
Resep Cara Membuat Pancake
Bahan Bahan Bikin Pancake
  1. 100 gram tepung terigu
  2. 30 gram susu bubuk
  3. 30 gram gula pasir
  4. 200 ml susu cair full cream
  5. 30 gram margarin, dicairkan
  6. 1 butir telur ayam, dikocok lepas
  7. 1 sendok makan baking powder
Langkah Bikin Pancake
  1. campur tepung terigu, susu bubuk, gula pasir sampai tercampur rata
  2. masukkan telur ayam yang telah dikocok, imbuhkan susu cair serta margarin yang telah dicairkan.
  3. beri baking powder selanjutnya aduk sampai serius tercampur rata.
  4. panaskan wajan kecil teristimewa pancake. beri minyak sedikit saj
  5. sesudah itu dadar adonan pancake diatas api yang benar-benar kecil
  6. sesudah semua permukaannya berlubang serta tepinya sedikit keras ( enteng untuk dibalikkan ), baru dibalik serta dimasak sebentar saja
  7. jalankan perihal ini sampai adonan habis
Semoga resep cara membuat pancake ini mampu bermanfaat dan memiliki fungsi buat segalanya teristimewa buat banyak ibu-ibu yang bahagia buat kue buat keluarga pengin lantas bekal anak kesekolah. Pancake istimewa dengan penampakan yang menarik dan enak dilihat ini bisa menaikkan selera makan saudara bersamaan keluarga di rumah. selamat nikmati dan selamat buat pancake istimewa ini.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Resep Cara Membuat Pancake