Girls' Generation Selesaikan Konser di Singapura

Girls' Generation Selesaikan Konser di Singapura

Girls' Generation Selesaikan Konser di Singapura - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Girls' Generation Selesaikan Konser di Singapura, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Girls' Generation Selesaikan Konser di Singapura

Tlusuri.com -- Girls' Generation memeriahkan Singapura dengan konser mereka.

Pada tanggal 12 Oktober kemarin, mereka mengadakan "GIRLS' GENERATION WORLD TOUR ~ Girls & Peace ~ Singapore" di Stadion Singapore Indoor dan bertemu dengan 10.000 penggemar. 

Mereka menyanyikan banyak lagu-lagu hit mereka termasuk "Gee", "I Got a Boy", "Dancing Queen" dan masih banyak lagi, seluruhnya ada 25 buah lagu.

Para penggemar juga mempersiapkan poster-poster dan acara lainnya untuk menunjukkan dukungan mereka untuk para personil.

Di sisi lain, mereka akan mengadakan konser di Hong Kong pada 9-10 November di Hong Kong Asia World Expo Arena.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Girls' Generation Selesaikan Konser di Singapura