Cerita Lucu Malam Pertama Pengantin (Terbaru)

Cerita Lucu Malam Pertama Pengantin (Terbaru)

Cerita Lucu Malam Pertama Pengantin (Terbaru) - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Cerita Lucu Malam Pertama Pengantin (Terbaru), semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Cerita Lucu Malam Pertama Pengantin (Terbaru) - Selamat pagi semuanya, kali ini saya akan membagikan sebuah cerita lucu yang pastinya akan sangat menghibur anda semuanya bagi yang membacanya. cerita lucu kali ini yaitu berobyek pada sebuah pasangan suami istri yang telah menikah.

penasaran banget dengan ceritanya, yuk kita tuturin langsung cerita nya dibawah ini dengan seksama.

cerita sex malam pertama sangat hot serta lucu ada sepasang suami isteri lugu yang baru saja menikah serta dapat melaksnakan bln. madu atau honey moon dihotel berbintang. nah pada waktu pasangan suami isteri tersebut sudah tiba dihotel, sang suami yg tetap lugu, ajukan pertanyaan pada sang isteri ma,,, kita ngapain saja pada malam pertama ? lantas sang isteri menjawab saya juga gak tau pah,,,, umumnya bila pengantin baru ngapain saja pada malam pertama. selanjutnya mereka berdua kebingungan.... lantas sang suami berkata ma, tunggulah di sini saja yah, ayah dapat turun ke loby hotel akan nanyain ke orang orang perihal malam pertama. selanjutnya sang suami turun kebawah loby hotel serta cocok banget dia masuk ke bar hotel tersebut,,,

lantas sang suami mendapatkan seorang om.. lantas ia mennyakan perihal tersebut ke si om tersebut om... bisa nanya tidak ? si om menjawab akan nanya apa de ? apa sih yg biasa dikerjakan bila malam pertama ? bertanya sang suami.... wah... itu tidak dapat diterangkan de.. mesti dipraktekkan jawab si om tersebut. bila gitu om ayo naik ke kamar saya kita praktekkan di atas,,, diatas ada isteri saya kata si suami, ok lah kata si om tersebut. lantas mereka sampai ke kamar lantas si suami berkata ayo om praktekkan segera agar saya dapat belajar lantas si om berkata iya, anda tunggulah di sini depan pintu serta jgan geser area yah . lantas si om tersebut bikin sesuatu garis yang tidak bisa dilalui sang suami serta berkata anda tidak bisa ngelewatin garis ini, bila melalui saya dapat berhenti mempraktekkanya ok deh om ,,, saya janji kata si suami..

Cerita Lucu Malam Pertama Pengantin (Terbaru)

silakan om segera diawali. sang isteri kebingungan serta diam saja... selanjutnya si om tersebut mulai menelanjangi sang isteri tersebut, serta si suami cuma senyum senyum saja. koq suami saya diam diam saja saya ditelanjangi kyk gini pikir sang isteri didalam hati.... lantas si om lakukan hubungan sex dengan si isteri tersebut ah... aha,,,, aha..... sang isteri menangis terseduh seduh. saat mereka selesai,,,, si suami jadi senyum senyum terus,,,, ntah apa yg ada di benaknya... si om, lantas keluar kamar serta sang isteri turun dari ranjang sembari menangis serta ajukan pertanyaan pada suaminya pah, koq ayah diam diam saja saya digituin sama si om itu,,,,, suami cuma tersenyum riang pah,,

ayah anda mengapa sih senyum senyum tersus .... tidak koq kata si suami. terus knapa ayah jadi senyum saat saya di gituin sama om -om itu ? bertanya sang isteri. lantas sang suami menjawab... namun anda jagn katakan ma om - om yang tadi yah ?... iya saya tidak katakan koq kata sang isteri. serius ? awas bila anda katakan sama si om. yg tadi... kata sang suami. iya saya janji tidak bakalan katakan,, ayo dong kasi tau ! ! lantas sang suami menjawab dengan senyuman polosnya... anda jagan katakan sama si om yg tadi bila saya telah 3 kali keluar dari garis wkwkwkkwkwkwkw..... tersebut sedikit cerita yg dapat bikin anda kecewa berat...... hahahahaha namun yang penting happy berbagi kan. demikian perihal cerita sex malam pertama sangat hot serta lucu semoga dapat menghibur serta bikin anda kecewa dengan judulnya. terima kasih.

haha nah mungkin itu sobat, sangat lucu kan. gegek sekali kalo menurut saya. mungkin hanya itu informasi yang bisa saya sampaikan untuk anda semuanya pada sesi sekarang ini. semoga bisa bermanfaat dan juga bisa menghibur. sekian dari saya terima kasih

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Cerita Lucu Malam Pertama Pengantin (Terbaru)