USTADZ JEFRI AL BUCHORI DI SHOLATKAN DI MASJID ISTIQLAL

USTADZ JEFRI AL BUCHORI DI SHOLATKAN DI MASJID ISTIQLAL

USTADZ JEFRI AL BUCHORI DI SHOLATKAN DI MASJID ISTIQLAL - Merupakan Update Postingan Info-Kita.net yang kali ini akan berbagi Informasi Terbaru di blog sederhana dan sesederhana apa adanya yang beralamatkan di Info-Kita.net tentang Artikel USTADZ JEFRI AL BUCHORI DI SHOLATKAN DI MASJID ISTIQLAL

UJE DI SHOLATKAN DI MASJID ISTIQLAL - MotivasiCinta.com - Update lagi kali ini akan berbagi informasi UJE DI SHOLATKAN DI MASJID ISTIQLAL, sebelumnya berbagi informasi KRONOLOGI KECELAKAAN USTADZ JEFRI AL BUCHORI dan KONDISI MOTOR USTADZ JEFRI AL BUCHORI.

Jenazah Ustad Jeffry Al-Bukhory sudah diberangkatkan dari rumah duka menuju Masjid Istiqlal untuk disalatkan. Sejumlah warga tampak menunggu kedatangan jenazah ustadz yang akrab disapa Uje itu.

UJE DI SHOLATKAN DI MASJID ISTIQLAL
UJE DI SHOLATKAN DI MASJID ISTIQLAL
"Iya, nunggu jenazah Uje. Nanti mau ikut menyalatkan," ujar Hanifah (59) di Masjid Istiqlal, Jl Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Jumat (26/4/2013).

UJE DI SHOLATKAN DI MASJID ISTIQLAL
WARGA MENUNGGU JENAZAH UJE DI MASJID ISTIQLAL
Jenazah Ustad Jeffry Al-Buchory rencananya akan disalatkan di Masjid Istiqlal. Salat jenazah akan dipimpin langsung Wakil Imam Besar Masjid Istiqlal, Syarifudin Muhammad.

"Insya Allah akan dipimpin langsung oleh Wakil Imam Besar," ujar staf humas Masjid Istiqlal, Didi Hadian, di Masjid Istiqlal, Jl Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Jumat (26/4/2013).

Didi mengatakan keluarga almarhum Uje telah menghubungi pihak Masjid Istiqlal untuk meminta izin agar jenazah Uje dapat disalatkan di masjid yang didirikan oleh Presiden Soekarno tersebut.

"Pihak keluarga Ustad Jeffry sudah menghubungi kami sekitar pukul 04.00 WIB untuk meminta izin agar jenazah ustad disalatkan di Masjid Istiqlal," imbuh Didi.

Didi mengatakan tidak ada persiapan khusus yang dilakukan pengelola Masjid Istiqlal. Rencana jenazah akan datang sekitar pukul 11.00 WIB.

"Jenazah akan disalatkan di lantai utama setelah salat Jumat," ujar Didi.

Om Didi Staf Humas Masjid Istiqlal adalah OM_nya Admin MotivasiCinta.com. Om Didi semangat ya membantu disana.

Demikian informasi UJE DI SHOLATKAN DI MASJID ISTIQLAL, bila anda mau ke sana silahkan ditunggu ya sahabat Muslim semuanya. Baca dan Lihat juga PESAN TERAKHIR USTADZ JEFRI AL BUCHORI dan VIDEO KECELAKAAN USTADZ JEFRI AL BUCHORI.

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Admin Info-Kita.net mengucapkan banyak terima kasih kepada anda yang telah membaca artikel USTADZ JEFRI AL BUCHORI DI SHOLATKAN DI MASJID ISTIQLAL