Spesifikasi Harga Ergo GoNote Mini

Spesifikasi Harga Ergo GoNote Mini

Spesifikasi Harga Ergo GoNote Mini - Salah satu pihak produsen berasal dari inggris Ergo Electronic yang di kabarkan memproduksi perangkat hybrid tablet terbaru atau dapat dikatakan sebuah netbook Android. mereka juga diinformasikan bahwa akan menghadirkan model terbaru yang diberi nama GoNote 2 dalam waktu dekat ini dimana model ini akan memiliki spesifikasi diantaranya adalah memiliki layar sentuh berjenis kapasitif dengan ukuran 10 inci, ditenagai dengan CPU Dual-Core serta memori internal sebesar 16 Gb dan dijalankan dengan sistem operasi android 4.1 Jelly Bean sedangkan harga jual untuk Ergo GoNote 2 ini dijual dengan harga sekitar GBP 149.- atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 2,2 jutaan untuk setiap satu unitnya. Tertarik untuk memiliki salah satu hybrid tablet buatan Inggris ini?
Sementara itu desain dari Hybrid tablet ini tampak seperti sebuah notebook karena disematkan keyboard silicon QWERTY dengan bentuk chiclet yang disesuaikan secara khusus bagi anak-anak dalam penggunaannya dan terdapat pula tombol mouse untuk navigasi didalamnya. Pihak produsen berencana akan merilis hybrid tablet ini ke pasaran pada pertengahan bulan April 2013 mendatang yang akan dijual dengan harga yang cukup terjangkau yakni hanya seharga GBP 99 atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 1,4 jutaan untuk setiap satu unitnya.

Tak ketinggalan dipasangkan dua buah kamera yang masing-masing adalah kamera belakang beresolusi 2 megapiksel dan kamera depan beresolusi VGA. Tentunya seperti kebanyakan tablet android yang ada dimana dilengkapi dengan beberapa fitur pendukung lainnya seperti WiFi 802.11n, full USB 2.0, mini USB 2.0 dan mini HDMI 1.3 video output port demikian pula dengan Hybrid tablet ini. Hal menarik yang ditawarkan pada Hybrid tablet  adalah dapat mengakses aplikasi dan game pembelajaran di Google Play, yang memberikan kenyamanan dan menyenangkan bagi  anak-anak untuk belajar sambil bermain.

Spesifikasi dari hybrid tablet GoNote Mini antara lain adalah memiliki  layar sentuh berjenis kapasitif dengan ukuran 7 inci beresolusi 800 x 480 piksel, LED Backlit dan 5 point multitouch, dtenagai dengan prosesor Allwinner A10 yang berkecepatan 1.2 Ghz serta didukung dengan RAM sebesar 1 GB dan memori internal sebesar 4 Gb, terdapat pula Slot MicroSD sebagai fasilitas penambahan kapasitas penyimpanan bagi pengguna. Hybrid tablet ini dijalankan dengan sistem operasi android 4.0 Ice Cream Sandwich  ( ICS).
http://senjaberita.blogspot.com/feeds/posts/default