Samsung Galaxy Infinite Harga Spesifikasi

Samsung Galaxy Infinite Harga Spesifikasi

Dikabarkan Samsung akan memproduksi produk terbaru nya yang di namakan Samsung Galaxy Infinite. kali ini mereka akan memproduksi untuk kalangan menengah kebawah. Untuk Spesifikasi dari Samsung Galaxy Infinite ini antara lain adalah memiliki kamera utama beresolusi 3 megapiksel yang dapat berfungsi pula untuk melakukan perekaman video yang beresolusi 720 x 480 piksel.
Selain itu ponsel ini mengandalkan pada jaringan seluler CDMA 800MHz dan GSM 900/1800/1900MHz. Sebagai informasi bahwa ponsel Dual SIM mendukung dua nomor GSM sekaligus sedangkan untuk ponsel Dual Mode adalah ponsel yang memungkinkan pengguna untuk memiliki satu nomor pada jaringan GSM dan yang satunya lagi pada jaringan CDMA dengan adanya dukungan Dual Mode tersebut akan memberikan kemudahan bagi pengguna untuk menerima dan melakukan panggilan dengan dua nomor hanya dalam satu ponsel saja. Tertarik untuk memilikinya? Sayangnya belum ada informasi secara resmi dari pihak Samsung mengenai harga jual ponsel ini dan apakah akan dijual secara global ke beberapa negara lainnya termasuk Indonesia? Kita tunggu saja kehadirannya di pasaran tanah air kita Indonesia.

Tak ketinggalan juga memiliki layar sentuh berjenis kapasitif dengan ukuran 4 inci beresolusi 480 x 800 piksel, ditenagai dengan ketangguhan prosesor Dual Core berkecepatan 1.2 Ghz, terdapat pula Slot MicroSD sebagai fasilitas penambahan kapasitas penyimpanan memori bagi pengguna dan beberapa pendukung lainnya untuk konektivitas seperti , Bluetooth 3.0, GPS dan WiFi 802.11b/g/n. Ponsel ini pun akan dijalankan dengan sistem operasi android 4.1 Jelly Bean.
http://senjaberita.blogspot.com/feeds/posts/default