KRONOLOGI KECELAKAAN USTADZ JEFRI AL BUCHORI

KRONOLOGI KECELAKAAN USTADZ JEFRI AL BUCHORI

KRONOLOGI KECELAKAAN USTADZ JEFRI AL BUCHORI - Merupakan Update Postingan Info-Kita.net yang kali ini akan berbagi Informasi Terbaru di blog sederhana dan sesederhana apa adanya yang beralamatkan di Info-Kita.net tentang Artikel KRONOLOGI KECELAKAAN USTADZ JEFRI AL BUCHORI

KRONOLOGI KECELAKAAN MOTOR USTADZ JEFRI AL BUCHORI - MotivasiCinta.com - Kali ini akan berbagi informasi Duka seputar KRONOLOGI KECELAKAAN MOTOR USTADZ JEFRI AL BUCHORI.

KECELAKAAN MOTOR USTADZ JEFRI AL BUCHORI, meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal lalu lintas di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Ustad yang memang gemar menunggang motor gede ini hilang kendali dan menabrak pohon palem di bundaran Pondok Indah.

KRONOLOGI KECELAKAAN MOTOR USTADZ JEFRI AL BUCHORI
KRONOLOGI KECELAKAAN MOTOR USTADZ JEFRI AL BUCHORI
"Korban hilang kontrol saat mengendarai sepeda motor dan menabrak pohon," kata salah seorang petugas TMC Polda Metro Jaya, Aiptu Kasno, saat dikonfirmasi, Jumat (26/4/2013).

Kecelakaan tersebut, tutur Kasno, terjadi sekitar pukul 01.00 WIB, Jumat (26/4) dini hari, di depan rumah di Jl Gedung Hijau Raya No 17, Pondok Indah. Ustad Jeffry atau akrap disapa Uje saat itu tengah mengendarai kendaraan besar Kawasaki E650 bernopol B 3590 SGQ.

"Tidak ada iring-iringan kendaraan lain, hanya korban sendiri yang mengendarai," jelas Kasno.

KRONOLOGI KECELAKAAN MOTOR USTADZ JEFRI AL BUCHORI
LOKASI KEJADIAN
Lokasi kejadian tepat berada di depan sebuah rumah berpagar merah. Bila dari arah Lebak Bulus, lokasi kejadian berada 50 meter setelah bundaran Pondok Indah menuju Pondok Pinang.

Terdapat beberapa pohon palem dengan tinggi puluhan meter berderet di depan rumah tersebut. Terlihat salah satu pohon palem terkoyak di bagian pangkalnya. Koyakan kulit dan batang pohon itu diduga akibat benturan motor yang ditunggangi Uje.

Sekitar tiga meter dari pohon yang koyak itu terlihat rumput yang berhamburan. Tanah yang berada di bawah rumput hijau terlihat tercungkil dan berhamburan ke jalanan. Tidak ada marka jalan di sekitar jalanan tersebut.

Di pagi hari, saat matahari mulai terbit, jalur di lokasi kejadian lengang. Namun di arah sebaliknya ruas tersebut terlihat ramai oleh hilir mudik kendaraan motor dan mobil.

Uje mengalami kecelakaan di bundaran kawasan Pondok Indah atau menabrak pohon di depan rumah yang beralamatkan di Jl Gedung Hijau Raya No 17, Jakarta Selatan. Peristiwa tersebut terjadi sekitar 01.00 WIB. Uje sempat dirujuk ke RS Pondok Indah dan dirujuk ke RS Fatmawati. Ustad populer ini meninggal di usia 40 tahun.

Demikian informasi KRONOLOGI KECELAKAAN MOTOR USTADZ JEFRI AL BUCHORI, ayo kita bareng-bareng membaca Surat Al-Fatihah untuk beliau, untuk Informasi selanjutnya silahkan lihat di RCTI ONLINE.

Demikianlah informasi yang dapat Duasatu.Web.id sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Admin Info-Kita.net mengucapkan banyak terima kasih kepada anda yang telah membaca artikel KRONOLOGI KECELAKAAN USTADZ JEFRI AL BUCHORI