Hasil Pertandingan Bayern Munchen vs Barcelona | Leg 1 Semi Final Liga Champions 2013

Hasil Pertandingan Bayern Munchen vs Barcelona | Leg 1 Semi Final Liga Champions 2013

Bayern Munchen vs Barcelona
Laga pertama semi final liga champions mempertemukan Bayern Munchen dengan Barcelona. Leg pertama berlangsung di Allianz-Arena - Münchens, yang merupakan markas Bayern Munchen.

Kock off babak pertama dibunyikan kedua tim sudah saling menekan. Beberapa kali Munchen mendapat peluang, namun masih belum berbuah gol. Baru pada menit 25 gol pembuka Muchen diciptakan oleh Thomas Müller. Bola lambung ke kotak penalti bisa ditanduk Dante dan si kulit bundar langsung ditanduk Muller untuk membobol gawang Barca. Unggul 1 - 0 atas Barca bertahan hingga peluit babak 1 berbunyi.

Babak kedua Bayern Munchen terus berusaha menyerang untuk menambah gol. Barca yang unggul ball possesion tidak terlalu banyak memiliki peluang. Gol kedua Munchen tercipta pada menit ke 49 melalui tentangan kaki kiri Mario Gomez. Gol kembali tercipta dari set-piece sepakpojok. Assist Thomas Müller tidak disia-siakan Gomez untuk mencetak gol pengganda keunggulan Munchen. 

Tidak cukup 2 gol yang disarangkan Munchen ke gawang Barca. Pada menit 73 giliran Arjen Robbenmembuat gol. Aksi individu brilian diperlihatkan Arjen Robben. Dribbling yang apik dan penyelesaian dingin dilakukan sang bintang. Barca tidak dapat membalas gol. Tidak banyak peluang yang berhasil diciptakan Barca. Mega bintang mereka Messi tidak memperoleh peluang dan kesempatan untuk bergerak dengan leluasa. Pada menit 82 Thomas Müller kembali menambah gol. Thomas Muller mengubah skor menjadi 4-0. Barcelona mati kutu. Umpan manja Alaba dari sektor kiri disempurnakan Muller.

Score akhir pertandingan:
Bayern Munchen 4 - 0 Barcelona


BAYERN MUNCHEN STARTING XI (4-2-3-1)
Neuer
Lahm - Boateng - Dante - Alaba
Martínez - Schweinsteiger
Robben - Müller - Ribéry
 Gomez.

vs

Alexis - Messi - Pedro
Xavi - Sergio - Iniesta
Dani Alves - Piqué - Bartra - Jordi Alba
Valdés
bARCELONA STARTING XI (4-2-3-1)