Edit Foto Online Lucu , Unik dan Cantik

Edit Foto Online Lucu , Unik dan Cantik

Edit Foto Online Lucu , Unik dan Cantik - Merupakan Update Postingan Info-Kita.net yang kali ini akan berbagi Informasi Terbaru di blog sederhana dan sesederhana apa adanya yang beralamatkan di Info-Kita.net tentang Artikel Edit Foto Online Lucu , Unik dan Cantik

Edit Foto Online merupakan salah satu kemajuan dari teknologi. Suatu foto atau gambar yang dulunya "kusam" dapat di sulap menjadi cantik, keren , lucu maupun unik. Sekarang ini, banyak sekali software penyedia layanan edit foto secara offline dan gratis. Namun besarnya file yang harus di download terkadang membuat kita males untuk menanti unduhan. Terlebih jika internet yang kita pake sedang lemot. Baca juga cara mempercepat smartfren dan game terbaru

Sebagai alternatif lain, sobat bisa menggunakan fasilitas secara online untuk mengedit foto. Yaitu lewat situs penyedia edit foto yang nggak perlu download software. Cukup masuk kesitus dan tinggal edit deh sesuai keinginan. Hasil edit online maupun offline tidak jauh berbeda kok, selain itu juga mudah , simpel dan gampang digunakan. Terus situs apa saja nih yang menyediakan edit foto online? Simak selengkapnya di bawah.

edit foto online

Situs Edit Foto Online Terbaru

1. http://www.befunky.com
situs befunky.com sesuai dengan namanya be funky, bisa membuat foto sobat menjadi lebih keren dan gokil. Situs ini menyediakan tool untuk efek sentuhan yang memukau.. Selain itu, efek pencahayaan, warna fuzzy dengan rincian detil, dan masih banyak lagi.

2. http://www.photo505.com
kalo situs ini, sobat bisa memilih berbagai jenis bingkai yang keren2 dan unik. Karena di sini sobat akan kebingungan milih frame yang jumlahnya banyak.. siap2 galau sob. tapi hasilnya keren loh..

3. http://pizap.com
Situs ini banyak di pake user edit, karena beragam tools penting tersedia di sini. sobat bisa menggabungkan 2 foto/lebih menjadi 1 foto. Selain itu tersedia frame lucu, indah dan unik. Tools yang lain juga keren. boleh di coba sob..

4. http://www.loonapix.com
kalo situs ini menjadi favorit kebanyakan orang. soalnya tersedia banyak efek yang waww gitu. Keren unik, gokil, mantap, topceerr semua jadi satu..gimana tuh sob.. penasaran langsung saja menuju TKP. :D

5. http://funny.pho.to
situs ini seperti membuat koleksi foto secara online. Tersedia tools untuk efek foto yang keren dan bisa menambahkan frame (bingkai) lucu untuk foto sobat. Sobat juga bisa menambahkan teks pada gambar.

6. http://www.dumpr.net
Dumpr.net memberikan efek visual yang luar biasa untuk sebuah foto/gambar. anda dapat membuat foto mosaik yang keren tanpa harus mendownload perangkat lunak(software) ke komputer anda. mantap kan?

7. http://funphotobox.com
Funphotobox menyediakan beragam tools menarik dan sobat tentunya lebih mudah berkreasi. Anda juga bisa membuat foto lucu hanya dengan mengupload foto ke situs dan mulai berkreasi dengan ratusan efek foto secara profesiional..keren gak??

lihat juga : gambar lucu

Demikian ulasan edit foto online yang cantik, keren dan unik. Mau pilih yang mana tetep oke dan tergantung selera sobat aja. Selamat berkreasi yah.

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Admin Info-Kita.net mengucapkan banyak terima kasih kepada anda yang telah membaca artikel Edit Foto Online Lucu , Unik dan Cantik