Cara Menghilangkan Kutu Secara Alami

Cara Menghilangkan Kutu Secara Alami

Cara Menghilangkan Kutu Secara Alami – Bagi setiap orang yang mempunyai kutu pasti sangat risih dan menggangu buka? Nah maka dari itu kali ini saya akan mencoba berikan tips atau Cara Menghilangkan Kutu Secara Alami yang bisa langsung sobat praktekan sendiri nanti nya di rumah.

Cara Menghilangkan Kutu Secara Alami

Faktor penyebab kutu bersarang di rambut itu adalah karna jarang nya merawat rambut itu sendiri atau bisa saja sobat tertular oleh orang-orang terdekat sobat. Nah untuk mengetahui Cara Menghilangkan Kutu Secara Alami ini sobat bisa langsung lihat dibawah ini

Minyak Kelapa
Sobat bisa menggunakan minyak kelapa. Minyak kelapa akan membuat kutu rambut menjadi dehidrasi, karena kehausan maka kutu akan mati. Membasmi kutu dengan minyak kelapa sebaiknya anda lakukan dimalam hari agar tak menggangu aktivitas anda dan sebaik nya dilalukan selama seminggu berturut-turut.

Bawang Merah
Cara penggunaannya :  ambillah 5-6 siung bawang merah lalu haluskan sampai benar-benar halus. Lalu oleskan pada pangkal rambut hingga ujung rambut anda. Lalu pijat-pijatlah kulit kepala anda agar dapat lebih meresap dan khasiatnya dapat cepat terasa.

Cuka Putih
Cuka putih ini bisa mensterilkan kulit kepala anda dari telur-telur kutu rambut yang masih tersisa dikulit kepala anda. Cuka putih ini mempunyai kandungan zat yang dapat menggagalkan penetesan telur kutu rambut. Cara pemakaiannya cukup oleskan dari pangkal hingga ujung rambut anda, lalu  biarkan sampai 2 jam. Setelah itu bilaslah rambut anda dengan air bersih dan sampo.

Kapur Ajaib
Menggunakan kapur ajaib memang bukan cara yang alami, tapi cara ini termasuk cara yang cukup ampuh dan sangat cepat membasmi kutu rambut.  Cara kerja kapur ajaib ini adalah dengan mematikan syaraf-syaraf kutu rambut, lalu perlahan-lahan mereka akan berguguran. Tidak disarankan menggunakan kapur ajaib ini sering-sering.

Nah itulah tips atau Cara Menghilangkan Kutu Secara Alami yang telah saya berikan untuk sobat sekalian, langsung saja tuh bagi yang hendak menghilangkan kutu bisa langsung dicoba langkah demi langkah nya yang telah saya berikan..