Cara Melangsingkan Perut Dengan Cepat

Cara Melangsingkan Perut Dengan Cepat

Cara Melangsingkan Perut - Perut buncit atau gendut memang menjadi sebuah problem buat agan yang suka tampil keren dan bergaya. Perut buncit disebabkan karena timbunan lemak berlebih di bagian perut. Baik pria maupun wanita tentu akan mengalami kondisi seperti itu. Tapi jika anda ingin mencoba tampil lebih langsing dengan cara yang sehat dan alami, admin akan berikan ulasannya dibawah.

cara melangsingkan perut

Wanita yang baru melahirkan sering mengalami perut yang buncit karena masa kehamilan. Perut buncit ini dapat diatasi dengan alami maupun obat obatan yang di berikan dokter ahlinya. Kalo mau yang alami seperti perbanyak olahraga dan minum air putih. simak lebih lengkap artikel cara melangsingkan perut dengan cepat dibawah ini.

- Perbanyak minum air putih sob, seperti yang dijelaskan barusan
- Tetep konsumsi makan 3x sehari , namun porsi nya di kurangin yah
- Olahraga yang teratur setiap pagi
- Minum air teh hijau
- Minum air teh pahit yang telah dicampur jeruk nipis secukupnya

Cara Tradisional Melangsingkan Perut
sediakan :
- minyak kayu putih , 1sdt
- air jeruk nipis, 1sdt
- kapur sirih basah , 1sdt

cara buatnya :

- ketiga bahan tadi di campur menjadi satu lalu di oleskan pada bagian perut dan pinggang hingga merata. Tunggu sampai kering, dan jika sudah kering pakailah korset dan kain setagen.

Baca juga : cara agar cepat gemuk

Demikian ulasan yang dapat kami berikan buat anda. Semoga cara melangsingkan perut dengan alami bermanfaat yah. Tetep hidup sehat sobat !