Kelebihan Dari Unsyiah

Kelebihan Dari Unsyiah

Kelebihan Dari Unsyiah - Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Kelebihan Dari Unsyiah, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Kelebihan Dari Unsyiah



kali ini saya mau share tentang apa-apa aja yang menjadi keunggulan dari unsyiah. sebelum itu DNA mau jelaskan apa itu unsyiah sebenarnya. Unsyiah adalah salah satu universitas di daerah banda aceh provinsi Nangroe Aceh Darussalam. Dan untuk mempersingkat waktu mari kita masuk ke inti dari permasalahan artikel ini yaitu kelebihan dari unsyiah itu. Sebenarnya apasih yang menjadi keunggulan dari unsyiah??. Oke langsung aja :

1.Kelebihan Cewek-cewek Cantik.
 kenapa DNA mengatakan seperti ini? karena rata-rata cewek yang kuliah di universitas syiah kuala atau sering di sebut unsyiah memang benar-benar cantik. Buktinya saja cewek yang kuliah di unsyiah pakaiannya rata-rata menutup aurat, mereka memaki rok dan jilbab. hahahahaahahahahhahaah. kalau Rna-d sekalian gak percaya boleh saja ke unsyiah untuk melihatnya sendiri :D ahahahahahahaha.

2.Kelebihan Cowok-cowok Ganteng.
ya yang point kedua ialah kelebihan cowok-cowok ganteng. sangking banyaknya kelebihan ganteng cowoknya sampai-sampai rectornya bingung mau di tarok dimana cowok yang ganteng selebihnya. Ini di karenakan terlalu banyaknya cowok gantengnya hahahahahahahah. Saya sebagai salah satu cowok ganteng dan mempesona agak merasa risih dengan cowok-cowok ganteng lainnya karena terjadi persaingan yang ketat saat melibatkan dengan hal mencari pacar, bukan karena saya kalah ganteng atau kalah mempesona hanya saja saya masih fokus untuk kuliah dulu :P.

3.Kelebihan Tugas.
Ini juga menjadi salah satu kelebihan dari unsyiah -____-. para dosen sangat gemar memberi kami tugas-tugas yang sangat memberatkan cowok-cowok ganteng dan cewek-cewek cantik yang kuliah di sana. Cewek dan cowok yang mempesona ini seakan teraniaya terombang ambing oleh lautan tugas yang menenggelamkan mereka :'( hiks hiks. ahahahahahah. Saya sebagai salah satu cowok ganteng sangat terbebabi oleh tugas-tugas ini .


oke terimakasih atas kenjungannya, jika kalian penasaran dengan kegantengan saya dan teman-teman saya kalian bisa ke unsyiah. Khusus yang untuk sangat penasaran dengan kegantengan saya yang luar biasa kalian bisa ke unsyiah lalu ke fakultas pertanian dekat fakultas kodekteran :)

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Kelebihan Dari Unsyiah