Download Crows Zero 2 Movie Bluray 720p

Download Crows Zero 2 Movie Bluray 720p

Download Crows Zero 2 Movie Bluray 720p - Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Download Crows Zero 2 Movie Bluray 720p, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.


Release Date: 11 April 2009 (Japan)
Genre:
 Action | Drama
Stars: Shun Oguri, Kyôsuke Yabe, Meisa Kuroki
Quality: 
BluRay 720p
Encoder: 
FatNanda@Ganool
Source:
 Bluray.720p.DTS.x264-CHD
Size:
 900MB
Subtitle: Indonesia, English
Synopsis:

Adegan pertama film Crows Zero 2 ini, Takiya Genji seorang pemimpin sekolah Suzuran yang masih menantang juniornya bernama Rindaman seorang murid kelas dua di sekolah Suzuran.
Cerita film Crows Zero yang ke 2 ini mengisahkan antara dua sekolah yaitu sekolah Suzuran dan sekolah Housen yang saling berseteru sejak dahulu, sedari kepemimpinan Kawaishi Noburu pemimpin dari sekolah Suzuran dan Bitou Makio pemimpin dari sekolah Housen.
Setelah dua tahun berlalu Kawaishi mendekam di penjara, kini ia menghirup udara bebas. Kejadian dua tahun lalu saat sekolah Suzuran dan sekolah Housen berperang, Kawaishi menikam Bitou dengan pisau di bagian perut. Lalu Bitou merintih kesakitan, dan Bitou tewas di tempat kejadian.
Karena pemimpin dari sekolah Housen tewas, lalu di bentuklah kembali kepemimpinan sekolah Housen dengan pemimpin yang baru bernama Narumi Taiga.

Kawaishi di bebaskan setelah mendekam di penjara selama dua tahun, setelah keluar penjara Kawaishi berniat untuk berkunjung ke makam Bitou untuk meminta maaf, karena dia merasa bersalah. Tetapi di sekeliling pemakaman, banyak sekali gerombolan dari sekolah Housen yang berkerumun mengitari Kawaishi, karena niat mereka ingin balas dendam kepada Kawaishi. Tak pikir panjang karena Kawaishi merasa terancam, ia pun bergegas untuk berlari. Lalu segerombolan anak sekolah Housen pun mengejar Kawaishi.
Di pinggiran jalan, ada segerombolan kelompok Serizawa dari sekolah Suzuran. Mereka sedang bersantai. Lalu kawaishi berlari ke arah anak sekolah Suzuran, seraya ingin meminta perlindungan dari mereka. Sontak, Kawaishi jatuh di dekat kelompok Serizawa yang sedang bersantai.
Serizawa sebagai ketua kelompoknya, menghampiri Kawaishi. Kemudian gerombolan anak sekolah Housen meminta kepada Serizawa untuk menyerahkan Kawaishi kepada mereka. Terjadi perdebatan mulut antara kelompok Serizawa dan segerombolan anak dari sekolah Housen.
Tak lama kemudian, datanglah kelompok Takiya Genji selaku pemimpin dari sekolah Suzuran. Karena merasa di ejek oleh anak sekolah Housen, Genji memukul salah seorang anak sekolah Housen yang mengejeknya, bahwa dialah pemimpin sekolah Suzuran yang sebenarnya.
....
Sebelumnya antara sekolah Suzuran dan sekolah Housen sudah ada perjanjian, bahwa antar kedua belah pihak tidak boleh ada yang saling serang, karena sudah banyak korban yang berjatuhan.

Karena Genji memukul salah satu dari anggota sekolah Housen, perjanjian yang sebelumnya dibuat sejak dahulu, kini hilang sudah. Kini dimulailah kembali peperangan antar sekolah Suzuran dan sekolah Housen.
 ..... 

Narumi Taiga pemimpin dari sekolah Housen membicarakan tentang balas dendam kepada Takiya Genji, karena telah merusak perjanjian.  Lalu muncul Washio Gotta seorang anak dari sekolah Suzuran, tetapi Washio ingin bergabung bersama sekolah Housen, karena Washio benci dengan sekolah Suzuran.
Genji, serizawa dan Tokio di tempat kelompok Serizawa juga membicarakan tentang sekolah Housen, GPS dan kelompok Serizawa terlibat dalam peperangan melawan sekolah Housen. Tetapi Genji terlalu meremehkan sekolah Housen. Sekolah Housen adalah sekolah yang sangat kuat, karena di latih untuk bela diri.
Bitou Tatsuya, adik dari Bitou Makio terlalu meremehkan anggota dari Narumi Taiga, padahal anggota dari Narumi Taiga sudah cukup kuat untuk melawan sekolah Suzuran.
GPS mencari anggota baru, untuk menambah kekuatan dan pasukan yang banyak, Makise dan Chuta merekrut anak-anak untuk ikut dengan kelompok GPS.
Mikami Brothers (Manabu Mikami dan Go Mikami) yang dulunya pengikut kelompok Serizawa, kini mereka memutuskan untuk ikut bergabung bersama kelompok GPS. Karena kelompok Serizawa sudah kalah dengan kelompok Takiya Genji saat pertempuran di film Crows Zero 1. Jadi Mikami Brothers bergabung dengan kelompok GPS.
Anak-anak dari sekolah Housen menyerang satu persatu kelompok sekolah Suzuran. Dimana-mana terjadi pertempuran antara kelompok sekolah Suzuran dan sekolah Housen. Korban-korban pun berjatuhan. Shoji Tsutsumoto yang juara judo itu, dikalahkan dengan mudah oleh Urushibara Ryo. Shoji di hajar habis-habisan oleh Ryo. Urushibara Ryo adalah seorang siswa sekolah Housen, dia memiliki kehebatan dalam berkelahi, dan dia juga sangat kuat. 
Shoji Tsutsumoto di rawat di rumah sakit selama 3 bulan, karena di hajar oleh Ryo. Izaki dan Genji membicarakan tentang anak-anak sekolah Housen yang menyerang anak-anak Suzuran. Genji marah dan tidak terima karena teman-temannya di keroyok oleh anak-anak Housen. Izaki mempunyai rencana, Izaki akan bertarung dengan Serizawa agar Serizawa dan kelompoknya mengikuti Genji sepenuhnya. Tetapi tetap saja, Izaki kalah bertarung dengan Serizawa.
Kawaishi Noburu ingin ikut menjadi kelompok yakuza, tetapi Kawaishi tidak diperbolehkan oleh bos yakuza, karena Kawaishi belum ada pengalaman. Lalu oleh anak buah bos yakuza, Kawaishi bisa menjadi salah satu kelompok yakuza, asalkan Kawaishi membunuh bos yakuza kelompok saingan yakuza lainnya. Kawaishi harus membunuh bos yakuza Hideo, ayah dari Takiya Genji.
Di tempat sepi, saat bos yakuza Hideo ingin buang air kecil, disitulah Kawaishi beraksi dengan pistol yang di tangannya, dengan 2 kali tembakan. Tetapi Hideo masih hidup, hanya saja hilang sadar. Lalu di rumah sakit, anak buah Hideo dan Takiya Genji menjenguk bos Hideo.
Washio Gotta berhasil membakar sekolah Suzuran, lalu api dengan cepat nya membesar dan membakar sekolah Suzuran. Tokio dan Serizawa membawa sebuah korek gas warna putih, itu sebagai bukti karena salah satu anak sekolah Housen yang membakarnya.
Keesokan harinya, di pinggiran pelabuhan Genji dan Serizawa membicarakan tentang sekolah Housen, Genji berencana menyerang sekolah Housen. Hari ini Genji akan datang ke sekolah Housen dengan chuta, Makise, dan Mikami Brothers untuk mengajak bertempur.
Washio Gotta di hajar oleh Madoba, karena telah membakar sekolah Suzuran. Alasan Washio membakar sekolah Suzuran supaya sekolah Suzuran balik menyerang sekolahHousen.
Lalu Genji dan teman-temannya datang, Genji dan Narumi pemimpin dari sekolah Housen berbincang untuk membicarakan pertempuran keesokan hari. Genji akan bertempur dengan anak sekolah Housen, tempat bertempurnya di sekolah Housen.
..
Keesokan harinya kelompok GPS berkumpul untuk persiapan pertempuran melawan sekolah Housen, tetapi yang berkumpul tidak lebih dari setengah pasukannya. Yang berkumpul hanya sedikit. Lalu Genji memutuskan untuk pergi, dan Genji membubarkan kelompok GPS dengan begitu saja. Genji pergi begitu saja. Genji dengan sendirinya pergi ke sekolah Housen, untuk menyerang Housen. Cuma genji sendiri yang pergi ke sekolah Housen. 


Serizawa dan kelompoknya pun membantu Genji untuk bertempur melawan sekolah Housen karena cuma Genji harapan satu-satunya yang dapat mengalahkan sekolah Housen. Lalu Genji bertarung dengan anak-anak sekolah Housen, cuma Genji sendiri yang bertarung dengan nyali dan semangat yang besar. Narumi dan Genji akan duel satu lawan satu di atap gedung sekolah Housen.
Kelompok GPS dan Serizawa ikut membantu Takiya Genji, jadi lengkaplah sudah, kini seimbang antara sekolah Suzuran lawan sekolah Housen. Sekolah suzuran yang di pimpin Takiya Genji dan sekolah Housen yang di pimpin Narumi Taiga.
Terjadilah pertempuran antara sekolah Suzuran dan sekolah Housen. Mereka saling menyerang satu sama lain, sekolah Suzuran yang memakai baju warna hitam dan Housen memakai baju warna putih.
Lalu Takiya Genji dan pasukannya berhasil menerobos pasukan dari sekolah Housen. Terjadi perlawanan yang sangat sengit, karena Suzuran dan Housen sama-sama kuatnya. Saat ingin naik ke atap gedung sekolah Housen, Genji dan Serizawa, menaiki tangga, di tangga tersebut sudah ada yang menanti kedatangan Genji untuk melawan Narumi di atapgedung. Di tangga tersebut sudah ada Urushibara Ryo, lalu Genji dan Serizawa berhenti, Ryo membiarkan Genji lewat menaiki tangga, tetapi Serizawa harus tinggal dan bertarung mengalahkan Ryo dahulu sebelum nailk ke atap gedung.
Di atap gedung Genji dan Narumi bertarung, duel antara pemimpin sekolah Suzuran dengan pemimpin sekolah Housen. Genji dan Narumi mereka sangat kuat. Karena itulah mereka jadi pemimpin. Lalu pertarungan Serizawa dan Ryo di menangkan oleh Serizawa, saat itulah Serizawa naik ke atap gedung untuk melihat pertarungan Genji dengan Narumi.
Akhirnya pertarungan Genji dan Narumi dimenangkan oleh Genji pemimpin dari sekolah Suzuran. Lalu dengan kemenangan sekolah Suzuran, mereka pulang kembali ke sekolah Suzuran dengan bangga. Washio yang dulunya sempat pindah ke sekolah Housen, kini washio kembali ke sekolah Suzuran.
Hari ini hari terakhir di sekolah Suzuran, Genji dan Rindaman kembali berduel satu lawan satu, karena Genji penasaran dengan Rindaman. Lalu Serizawa dan teman-temannya melihat duel Genji dangan Rindaman. Serizawa bertaruh untuk Genji. 
Dengan pukulan Genji tepat mengarah di perut Rindaman, Rindaman pun merintih kesakitan dan Rindaman terjatuh duduk karena pukulan Genji. 
Diakhir cerita Crows Zero 2 ini seperti biasa menggantung, Genji lompat memukul Rindaman…

Link Download


or

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Download Crows Zero 2 Movie Bluray 720p