BBM Untuk Android dan iPhone Akan Rilis Beberapa Hari Lagi

BBM Untuk Android dan iPhone Akan Rilis Beberapa Hari Lagi

BBM Untuk Android dan iPhone Akan Rilis Beberapa Hari Lagi - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang BBM Untuk Android dan iPhone Akan Rilis Beberapa Hari Lagi, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

BBM Untuk Android dan iPhone Akan Rilis Beberapa Hari Lagi - Inilah kelanjutan informasi terkait Kemunculan Aplikasi BBM di Android dan iPhone yang sempat menggemparkan. Nah, BBM untuk Android dan iPhone yang seharusnya meluncur ke pasaran bulan September lalu sempat terkendala karena masalah server. Bagaimana kelanjutannya? Simak ulasan info teknologi yang satu ini.

Dikutip dari situs kompas tekno, bahwa masalah server BBM untuk android dan iphone sudah diperbaiki. Tinggal hitungan hari saja sudah bisa dinikmati oleh semua penggunanya. Seperti yang telah dikatakan Chief Marketing Officer Frank Boulben kepada Reuters pada hari Senin lalu, (14/10/2013), bahwa aplikasi BBM lintas platform akan hadir "dalam beberapa hari lagi". Tetapi belum disebutkan tanggal berapa tepatnya.

BBM Untuk Android dan iPhone

Sebelumnya BBM untuk Android dan iPhone sudah diluncurkan, namun tidak kuat menampung 1,1 juta pengguna baru dalam sekejap yang menyebabkan server BBM mengalami masalah. BBM untuk android yang dijadwalkan meluncur pada 21 September, dan iPhone pada 22 September akhirnya ditunda karena masalah tersebut.

Saat ini Pihak BlackBerry tengah melakukan uji coba lagi dan mengundang beberapa pihak untuk mencoba Aplikasi BBM untuk Android dan iPhone. Nah kawan-kawan semua pastinya juga tidak sabar kan untuk segera menikmati BBM di Android dan Iphone kalian? Oke kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Semoga informasi mengenai "BBM Untuk Android dan iPhone Akan Rilis Beberapa Hari Lagi" dari komputologi ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua. Sampai jumpa.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel BBM Untuk Android dan iPhone Akan Rilis Beberapa Hari Lagi