Bocoran Harga Nexus 5 Android 4.4 KitKat

Bocoran Harga Nexus 5 Android 4.4 KitKat

Bocoran Harga Nexus 5 Android 4.4 KitKat - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Bocoran Harga Nexus 5 Android 4.4 KitKat, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Bocoran Harga Nexus 5 Android 4.4 KitKat - Setelah sebelumnya sempat di bahas mengenai kehadiran BBM yang tinggal beberapa hari lagi, kini komputologi akan melanjutkan dengan informasi yang tak kalah menarik, yakni Bocoran Harga Nexus 5 yang akan menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat. Ponsel ini merupakan ponsel yang paling ditunggu-tunggu karena merupakan ponsel pertama yang menggunakan OS Android 4.4 KitKat.

Walaupun belum ada pengumuman secara resmi mengenai berapa harga dari Nexus 5, namun banyak sekali beredar bocoran harga dari ponsel ini. Seperti yang terbaru datang dari Google sendiri. Nexus 5 sempat muncul di halaman Google Play sebagai perangkat yang bisa dibeli. Dalam halaman tersebut Google memberikan label harga 349 dollar AS atau sekitar Rp 3,9 juta untuk Nexus 5 dengan kapasitas penyimpanan internal 16 GB. Namun halaman tersebut hanya muncul beberapa menit saja dan langsung diganti dengan produk lainnya.

Harga Nexus 5 Android 4.4 KitKat

Nexus 5 merupakan bentuk kerjasama antara Google dan LG. Di dalamnya disematkan processor Qualcomm, yaitu Snapdragon 800 MSM8974 dengan kecepatan 2,3 GHz empat inti (quad-core), ditambah dengan dukungan RAM sebesar 2 GB.

Ponsel yang satu ini juga akan dilengkapi dengan layar IPS berukuran 4,95 inci yang mampu mendukung resolusi Full HD 1.080 x 1920 piksel. Di bagian belakang, terdapat kamera 8 megapiksel dengan teknologi OIS. Terdapat kamera 1,3 megapiksel di bagian depannya. Dan yang paling ditunggu-tunggu adalah dipasangnya Android versi terbaru, 4.4 KitKat.

Kabarnya Nexus 5 ini akan rilis pada 28 Oktober 2013. Sudah penasaran ya sobat komputologi? Ya, kita tunggu saja bagaimana kelanjutannya. Hehe... Oke, itulah tadi sedikit informasi mengenai "Bocoran Harga Nexus 5 Android 4.4 KitKat". Semoga bermanfaat buat kita semua.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Bocoran Harga Nexus 5 Android 4.4 KitKat