Prediksi Skor Bola Manchester City vs CSKA Moskva 6 November 2013

Prediksi Skor Bola Manchester City vs CSKA Moskva 6 November 2013

Prediksi Skor Bola Manchester City vs CSKA Moskva 6 November 2013 - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Prediksi Skor Bola Manchester City vs CSKA Moskva 6 November 2013, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Manchester City vs CSKA Moskva

Pada pertandingan Liga Champions UEFA kali ini akan menghadirkan pertandingan antara tim Manchester City dengan tim CSKA Moskva. Pada pertandingan kali ini tim Manchester City yang akan menjadi tuan rumah menyambut kedatangan tim CSKA Moskva. 

Pada pertandingan sebelumnya bermain dimarkas CSKA Moskva, tim Manchester City juga mampu mengatasi pertandingan tersebut dengan skor tipis 1 – 2. Tim Manchester City merupakan salah satu tim yang cukup tangguh, terbukti dari pertandingan terakhirnya yang mampu mengalahkan tim Norwich City dengan skor telak 7 – 0. Tim Norwich City tidak dapat berbuat apa-apa, hanya memandang dengan putus asa kekalahan mereka pada pertandingan tersebut.

Sementara tim CSKA Moskva saat ini dalam kondisi yang cukup bagus, mereka juga sudah mempersiapkan diri menghadapi tim Manchester City nantinya, meskipun pada pertemuan terakhir mereka mengalami kekalahan namun tim CSKA Moskva mampu mencetak 1 gol. Pertandingan kali ini akan menjadi pertandingan ajang balas dendam bagi tim CSKA Moskva.

Pertandingan ini merupakan pertandingan kedua mereka ditahun ini, pastinya akan menjadi pertandingan yang seru dan dinanti-nanti para penggemar sepakbola. Penampilan tim CSKA Moskva yang berjalan sangat bagus akhir-akhir ini membuat mereka semakin yakin untuk memenangkan pertandingan nanti.

Head to Head Manchester City vs CSKA Moskva:
23 Okt 2013 CSKA Moskva 1 – 2 Manchester City (UCL)


5 Pertandingan Terakhir Manchester City :
02 Nov 2013 Manchester City 7 – 0 Norwich City (PRL)
31 Okt 2013 Newcastle United 0 – 2 Manchester City (LEC)
27 Okt 2013 Chelsea 2 – 1 Manchester City (PRL)
23 Okt 2013 CSKA Moskva 1 – 2 Manchester City (UCL)
19 Okt 2013 West Ham United 1 – 3 Manchester City (PRL)


5 Pertandingan Terakhir CSKA Moskva :
02 Nov 2013 Volga 1 – 2 CSKA Moskva (PRL)
30 Okt 2013 Khimik Dzerzhinsk 1 – 2 CSKA Moskva (CUP)
27 Okt 2013 CSKA Moskva 5 – 1 Krasnodar (PRL)
23 Okt 2013 CSKA Moskva 1 – 2 Manchester City (UCL)
18 Okt 2013 Zenit 2 – 0 CSKA Moskva (PRL) 


Prediksi Squad Formasi Dan Susunan Pemain Utama Manchester City vs CSKA Moskva:
Manchester City (4-4-2) : J.Hart (Kiper), M.Richards (Bek), P.Zabaleta (Bek), A.Kolarov (Bek), S.Nasri (Gelandang), Jesus Navas (Gelandang), David Silva (Gelandang), Y.Toure (Gelandang), Negredo (Striker), S.Aguero (Striker), S.Jovetic (Striker).


CSKA Moskva (5-3-2) : S.Revyakin (Kiper), V.Vasin (Bek), Mario Fernandes (Bek), P.Kotov (Bek), Mario Fernandes (Bek), V.Berezutski (Bek), S.Zuber (Gelandang), A.Cauna (Gelandang), R.Elm (Gelandang), A.Musa (Striker), Vitinho (Striker). 

PREDIKSI SKOR BOLA MANCHESTER CITY VS CSKA MOSKVA ADALAH 3 - 1.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Prediksi Skor Bola Manchester City vs CSKA Moskva 6 November 2013