Nih Dia Cara Mudah Agar Terlihat Fotogenic

Nih Dia Cara Mudah Agar Terlihat Fotogenic

Nih Dia Cara Mudah Agar Terlihat Fotogenic- Agar eksis di media sosial seperti Twitter, Facebook dan lainnya, tampilan profil dengan foto yang bagus atau fotogenic (Baca : Tips Mendapatkan Foto yang WOW) merupakan hal yang wajib anda miliki.

Untuk mendapatkanya, anda tidak perlu datang ke studio foto, cukup dengan trik ini anda bisa tampil fotogenic. Bagaimana caranya ?

Jadi ketika anda difoto, anda cukup melakukan squinching yaitu merubah tatapan mata alias memicingkan mata. Fotografer dari New York, Peter Hurley mengatakan kalau teknik squinching ini bisa membuat wajah seseorang di foto terlihat berbeda dan menjadi lebih atraktif.

Teknik squinching atau memicingkan mata ini, menurut Peter berbeda dengan squinting atau menyipitkan mata. Meskipun kesannya mirip, namun kalau anda menerapkannya saat difoto, hasilnya akan terlihat berbeda pada penampilan di kamera.


Untuk melakukan teknik squinching, anda hanya perlu memicingkan mata. Saat melakukannya. anda angkat dan rapatkan kelopak mata bagian bawah, sehingga kelopak bagian atas turun. Ini beberapa contoh foto yang menggunakan teknik squinching.


Cara Mudah Agar Terlihat Fotogenic


Cara Melakukan Teknik Squinching




Sumber : http://feedproxy.google.com/~r/BeritaAne/~3/sWb9th4vPZE/nih-dia-cara-mudah-agar-terlihat.html

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Nih Dia Cara Mudah Agar Terlihat Fotogenic