Microsoft Berminat Akuisisi Winamp Setelah Memutuskan Pensiun!

Microsoft Berminat Akuisisi Winamp Setelah Memutuskan Pensiun!

Limit Komputer | Microsoft Berminat Akuisisi Winamp Setelah Memutuskan Pensiun! - Terkejut? itulah kata yang terlintas dipikiran anda setelah membaca judul diatas. Mengapa tidak? winamp merupakan salah satu aplikasi pemutar MP3 terpopuler didunia atau bisa dibilang sebuah aplikasi wajib yang sering diinstal untuk keperluan pemutar media MP3. 

Setelah 15 tahun berdiri dan bersaing dengan beberapa aplikasi lainnya tepat pada tanggal 20 Desember nanti winamp bakal benar-benar ditutup, seperti yang dikatakan oleh sang pembuatnya. Winamp sempat diakuisisi oleh AOL pada tahun 1999 - sekarang.


Menurut beberapa pendapat alasan winamp lebih memilih pensiun, itu dikarenakan winamp kalah bersaing oleh jajaran pemutar musik yang terdapat di iTunes dan Google Play. meski winamp terlihat jadul namun fitur dan pemakainnya masih sangat banyak.

Namun, rumor tentang diakuisisi oleh microsoft masih sekedar omongan belaka karena kedua pihak masih belum jelas memberikan keterangan pasti mengenai kesepakatan microsoft untuk AOL. so, mari kita tunggu informasi selanjutnya.

Sumber : http://limitkomputer.blogspot.com/2013/11/microsoft-berminat-akuisisi-winamp.html

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Microsoft Berminat Akuisisi Winamp Setelah Memutuskan Pensiun!