Mari Bersama Buat Hatsune Miku Konser Di Indonesia

Mari Bersama Buat Hatsune Miku Konser Di Indonesia

Mari Bersama Buat Hatsune Miku Konser Di Indonesia - Setelah berhari-hari, berbulan-bulan, atau bahkan bertahun-tahun para pecinta Vocaloid menunggu kedatangan Hatsune Miku ke Indonesia kita ini, sekarang mari kita cari cara untuk membuat Miku ke Indonesia ini, Bagaimana caranya ?


Setelah menyelesaikan kuliah S3, mengeksperimenkan caranya di laboratorium, dan alhasil Downest Z telah mendapatkan caranya, caranya coba masuk ke link ini Mikubook.com lalu daftarkan Indonesia, dan pilih kota yang ingin di kunjungi Miku, dan ajak sebanyak-banyaknya temen kalian untuk daftar kayak begini biar Miku ke Indonesia, dan nonton bareng konser Hatsune Miku dan Vocaloid lainnya di Indonesia. (Bagi yang belum tau Miku, masuk kesini dulu "Miku")


Setelah masuk ke linknya nanti akan diminta nickname, email, umur dan juga pesan singkat yang akan kita kirimkan ke tim Vocaloid yang ada di sana, makanya ajak temen-temen kalian semua agar Hatsune Miku konser di Indonesia.

Sumber : http://www.downest.com/2013/11/mari-bersama-buat-hatsune-miku-konser.html

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Mari Bersama Buat Hatsune Miku Konser Di Indonesia