Cara SMS Menggunakan Stiker LINE di XL

Cara SMS Menggunakan Stiker LINE di XL

Cara SMS Menggunakan Stiker LINE di XL - Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Cara SMS Menggunakan Stiker LINE di XL, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Cara SMS Menggunakan Stiker LINE di XL - PT XL Axiata (XL) baru baru ini melucurkan sebuah inovasi baru dalam layanannya, yaitu penggunaan stiker pada SMS. Seperti kita tahu, stiker merupakat fitur pelengkap yang terdapat di instatnt messenger seperti LINE, karena peminatnya meningkat XL akhirnya membawa gambar gambar lucu tersebut ke layanan SMS nya.

General Manager Digital Entertainment XL Revie Sylviana mengatakan kalau stiker LINE di SMS merupakan inovasi terbaru pada layanan SMS dan XL yang menjadi operator pertama yang mengadopsi layanan ini

Ia berharap dengan adanya fitur stiker di SMS, semua pelanggan XL, termasuk yang belum menggunakan smartphone, bisa bertambah asik dalam ber-SMS an.

Cara SMS Menggunakan Stiker LINE di XL


Jika anda ingin menggunakan layanan ini, anda cukup mengaktifkan layanan stiker SMS dengan cara mengetik “ON” kirim ke 2767 untuk Pay Per Use, atau akses *123*577# untuk memilih paket berlangganan. Setelah itu, pelanggan tinggal menambahkan “X” di setiap isi SMS yang akan dikirim, misal: “X Selamat beraktifitas dan tetap semangat”.

Anda juga bisa berlangganan layanan stiker SMS ini, yang tersedia masing-masing dalam paket yaitu

- Rp 5.500/30 hari
- Rp 3.300/15 hari,
- Rp 1.100/5 hari
- Rp 550/2 hari
- Rp 330/hari

Atau jika tanpa berlangganan, setiap pemakaian stiker akan dikenai tarif Rp 100/pakai. Biaya berlangganan tersebut di luar biaya normal SMS.

Untuk memilih stiker yang ingin digunakan, anda cukup akses dengan mudah ke *123*577#, dan pilih menu “Pilih Stiker”

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Cara SMS Menggunakan Stiker LINE di XL